Home > Berita Liga Inggris > Harapan Arsenal Dan Chelsea Untuk Bajak Martin Odegaard Tertutup Sudah

Harapan Arsenal Dan Chelsea Untuk Bajak Martin Odegaard Tertutup Sudah

London – Kabar terbaru datang dari Real Madrid yang dilaporkan tidak jadi melepas pemain mereka, Martin Odegaard pada musim panas ini. Hal tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Arsenal dan Chelsea yang mengincar sang pemain.

Odegaard baru kembali dari masa peminjaman pada musim panas ini , dirinya merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang dimiliki Real Madrid.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Odegaard akan dilepas oleh Real Madrid di musim panas ini sebagai tambahan dana untuk belanja pemain.Chelsea dan Arsenal dikabarkan menyambut hal tersebut untuk bersiap mengangkut sang pemain.

Tetapi menurut laporan dari AS mengklaim bahwa kedua tim tersebut akan megalami kekecewaan, karena Real Madrid tidak jadi melepas Odegaard.

Penyebabnya karena Toni Kroos mengalami cedera dan dikabarkan bakal absen cukup lama , sehingga Real Madrid gagal untuk melepaskan Odegaard.

Real . . . Gabung . . . Madrid memutuskan untuk mempertahankan Odegaard untuk menjadi pengganti Kroos karena skuad mereka juga terbatas.

Odegaard menyatakan dirinya memang ingin bertahan di Madrid, dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu.Karena menurutnya ini adalah waktu untuk dirinya menunjukkan kemampuannya di Madrid.

Odegaard akan mengikuti laga uji coba bersama dengan Real Madrid akhir pekan ini.Los Blancos menjajal AC Milan pada hari Minggu (8/8) malam nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...