Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Hanis Sagara Ingin Segera Bermain di BRI Liga 1

Hanis Sagara Ingin Segera Bermain di BRI Liga 1

Bogor – Penyerang Tira Persikabo, Hanis Sagara, mengaku ingin segera bermain membela Laskar Pajajaran, pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22.

Menurut Hanis Sagara, seorang pemain baru bisa dinilai performanya melalui kompetisi. Pemain tersebut juga bisa meraih prestasi hanya melalui kompetisi.

Karena itu, Hanis Sagara berharap BRI Liga 1 2021/22 bisa dimulia tepat waktu, yakni 27 Agustus 2021 mendatang, seperti yang telah dinyatakan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, beberapa hari lalu.

“Saya berharap pada kompetisi musim ini bisa memberikan penampilan terbaik untuk tim. Semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada setiap pertandingan nanti,” kata Hanis Sagara, Sabtu (14/8/2021).

“Semoga Liga 1 berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, karena kami sebagai pemain sudah sangat merindukan setiap pertandingan . . . Gabung . . . dalam sebuah kompetisi,” tambahnya.

Terkait persiapan tim Tira Persikabo, mantan pemain Bali United ini mengklaim telah berjalan dengan baik.

“Persiapan berjalan dengan baik, selalu bekerja keras pada setiap latihan. Dan kami pun sudah memahami bagaimana harus menjalankan hidup saat pandemi, tentunya dengan menerapkan prokes yang ketat,” ujar Hanis Sagara.

x

Check Also

Guntur Triaji Targetkan Bawa TIRA Persikabo Juara Piala Menpora 2021

Bogor – Gelandang Tira Persikabo, Guntur Triaji, merasa yakin timnya bisa meraih yang terbaik di ...