Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer musim panas tahun 2021, dunia sepak bola dihebohkan dengang kejutan kepergian Lionel Messi dari Barcelona ke PSG.Mungkin akan semakin seru usai Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Juventus dan dikabarkan akan pindah ke Manchester City.

Guardiola Tetap Menerapkan Gaya Bermain Yang Sama Di City

Josep Guardiola

Jarang sekali ada pelatih beruntung yang bisa bekerja sama dengan superstar dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kini, Josep Guardiola mungkin bisa melatih keduanya.

Isu kepergian Ronaldo dari Juventus ini muncul dan menguat dengan cepat, padahal sebelumnya Ronaldo pernah menegaskan bakal bertahan.

Juventus sendiri dikabarkan sedang mengebut penjualan Ronaldo, Man City jadi kandidat utama. Juara Premier League itu dianggap mampu memenuhi tuntutan gaji Ronaldo.

Baca juga : Sudah Ditinggal Messi, La Liga Kembali Mundur Akibat Dari Hal Ini

Negosiasi masih berlangsung, tapi belum jelas bagaimana . . . Gabung . . . hasil akhirnya. Man City diduga tidak benar-benar membutuhkan Ronaldo dan Juve memasang harga jual yang cukup besar, 30 juta pounds.

Andai transfer ini terwujud, kepindahan Ronaldo akan mendongkrak kekuatan Man City. Guardiola akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk melatih superstar Portugal tersebut.

Dahulu Guardiola pernah melatih Lionel Messi di Barcelona,dirinya membawa kesuksesan besar untuk Barca yang memasuki era keemasan dengan belasan trofi.

Kini Guardiola mungkin mendapatkan kesempatan melatih rival sepadan Messi, Ronaldo. Guardiola punya kesempatan melatih Messi dan Ronaldo, kesempatang yang jarang dimiliki oleh pelatih lain untuk melatih dua pemain bintang sekaligus. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sergio aguero

Kejelekan Guardiola Selama Ini Dibuka Oleh Ayah Sergio Aguero

Inggris – Sebuah berita mengejutkan datang dari Leonel Del Castillo, ayah dari Sergio Aguero. Sang ...