Home > Berita Liga Spanyol > Griezmann Dituding Jadi Biang Kerok Pisahnya Messi Dengan Barcelona

Griezmann Dituding Jadi Biang Kerok Pisahnya Messi Dengan Barcelona

Sekelompok fans Barcelona terdengar mencemooh Antoine Griezmann dan bahkan menudingnya sebagai biang perpisahan Lionel Messi dengan Blaugrana. Fans Barcelona sedang sedih sekarang ini. Pasalnya Blaugrana mengumumkan kalau mereka tidak bisa menawarkan kontrak baru pada Lionel Messi.

Padahal, sebelumnya ada kabar kalau urusan perpanjangan kontrak itu berjalan lancar. Messi pun akan meneken kontrak berdurasi lima tahun. Messi tidak bisa mendapatkan kontrak baru karena terbentur peraturan finansial yang ditetapkan pihak La Liga. Harapan untuk melihat La Pulga pensiun di Camp Nou pupus.

Baca Juga : Joan Laporta: Apa Benar Messi Akan Langsung Gabung PSG?

Fans Barcelona tentu saja langsung bereaksi atas hal itu. Ada yang menangis meratapi kepergian Lionel Messi. Lalu ada juga yang marah-marah. Mereka lalu mencari kambing hitam atas hal tersebut. Sebagian fans itu akhirnya menemukan sasarannya; Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis itu mereka cemooh saat datang ke markas latihan Barca pada hari Jumat (06/08/2021). Bahkan, ada juga . . . Gabung . . . yang menudingnya sebagai penyebab kepergian Messi. Hal itu diungkap oleh akun @ReshadRahman_.

“Antoine Griezmann dicemooh oleh beberapa penggemar, saat tiba untuk berlatih hari ini: “Messi telah pergi karena Anda!”

Antoine Griezmann direkrut dengan mahal oleh Barcelona dari Atletico Madrid. Gajinya juga besar. Hal itu membebani keuangan klub. Maka tidak heran kalau ia disebut akan dilepas Barcelona pada musim panas ini agar beban gaji klub berkurang dan Blaugrana bisa mendaftarkan para pemain barunya.

Tapi ada kabar kalau Barcelona bisa saja mempertahankan Antoine Griezmann. Menurut laporan Diario Sport, Griezmann disebut bersedia untuk potong gaji demi membantu klub.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...