Home > Berita Liga Prancis > Gianluigi Donnarumma Senang Sekali Messi Jadi Rekan Setimnya

Gianluigi Donnarumma Senang Sekali Messi Jadi Rekan Setimnya

Gianluigi Donnarumma, Penjaga gawang PSG, mengungkapkan perasaan antusiasnya akan bermain satu tim dengan megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, karier Messi bersama Barcelona harus terhenti karena tidak adanya restu dari pihak La Liga terkait kontrak baru La Pulga.

Minggu (8/8/2021) sore WIB, Messi melakukan konferensi pers di Camp Nou untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona, klub yang ia perkuat sejak masih berusia 13 tahun. Mendengar kabar itu, PSG pun bergerak cepat untuk mendekati Messi. Upaya mereka pun diklaim membuahkan hasil, La Pulga tidak lama lagi akan datang ke Paris.

Baca Juga : Tak Jadi Kenalkan Messi Hari Ini, Jadinya Kapan PSG??

Beberapa hari lalu, Donnarumma akhirnya tiba di markas PSG untuk bergabung dengan rekan satu timnya setelah direkrut secara gratis menyusul sudah berakhirnya kontrak sang kiper bersama AC Milan. Walau baru beberapa hari berada di Paris, Donnarumma mengaku senang karena sudah bisa cukup . . . Gabung . . . menyatu dengan skuad PSG asuhan Mauricio Pochettino.

“Saya bergaul dengan sangat baik di Paris. Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik,” kata Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Donnarumma pun tidak bisa menyembunyikan perasaan antusiasnya menyambut kedatangan Messi yang sepertinya tinggal menunggu hitungan hari.

“Kita akan segera mengetahui apakah itu [perekrutan Messi] resmi atau tidak, tapi sepertinya itu akan terjadi, dan saya sangat senang Leo datang ke sini,” kata Donnarumma.

“Dia yang terbaik di dunia, jadi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat dan bahagia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya.” katanya.

x

Check Also

Pochettino Beri Kode Messi Debut Akhir Pekan Ini

Pendukung PSG sangat menantikan momen di mana Lionel Messi menjalani pertandingan debutnya. Tapi harapan itu ...