Home > Berita Liga Inggris > Gelandang Muda Monaco Ini Membuat MU Jatuh Hati

Gelandang Muda Monaco Ini Membuat MU Jatuh Hati

Manchester – Kabar terbaru datang dari Manchester United yang dikabarkan ingin merekrut gelandang bertahan milik klub Ligue 1, AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Aurelien Tchouameni

Statistik luar biasa yang dicatatkan Tchouameni, memuat namanya terkenal sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di pentas Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

Tchouameni direkrut dari Bordeaux pada Januari 2020 lalu, dirinya sudah tercatat tampil sebanyak 50 kali bagi Monaco dengan menyumbang masing-masing empat gol dan assist.

Dilansir jurnalis Sacha Tavolieri, Manchester United kabarnya menjadikan Tchouameni sebagai target mereka di sisa jendela transfer musim panas ini.

Manchester United dilaporkan tengah menggelar pembicaraan dengan agen dari Tchouameni dan bisa melayangkan tawaran resmi dalam beberapa pekan ke depan.Namun untuk mendapatkan Tchouameni bukan hal yang mudah terwujud karena Monaco masih memiliki . . . Gabung . . . posisi kuat dalam tawar-menawar sebab sang pemain masih terikat kontrak hingga tiga tahun.

Chelsea beberapa waktu yang lalu dikabarkan sudah lebih dulu mengutarakan ketertarikan mereka untuk menggaet Tchouameni.

Begitu pula dengan Real Madrid yang kabarnya juga sempat membuka peluang untuk mendatangkan Tchouameni ke Santiago Bernabeu.Madrid ingin menjadikan Tchouameni sebagai alternatif jika mereka gagal menggaet gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...