Home > Sportainment > Gaya Baju Melorot Seksi ala Maria Arra dan Mantan Pacar Ozil

Gaya Baju Melorot Seksi ala Maria Arra dan Mantan Pacar Ozil

Jakarta – Maria Arra merupakan model dan DJ terkenal di Indonesia. Dikenal memiliki tubuh seksi, Maria Arra memastikan dirinya terus menjaga beberapa bagian tubuhnya untuk alami. Dicibir karena melakukan operasi plastik, Maria Arra mengaku tak peduli.

Arra

Dalam unggahan foto di akun instagram pribadi miliknya, Maria kerap membagikan foto dirinya mengenakan baju. minim dan seksi. Salah satunya saat ia bergaya di atas ranjang dengan model busana melorot.

Nama Maria Arra dikenal sebagai model dan DJ yang masih eksis di Indonesia. Dalam dunia musik, Maria Arramemilih genre R&B, Trap dan Dutch sebagai spesialisnya dalam meracik musik pencair suasana malam. Musik menjadi bagian tak terpisahkan dari karier Maria Arra.

Bukan hanya musik, Maria Arra pun menggeluti dunia model. Perempuan kelahiran 30 September 1994 ini, bahkan sudah menggeluti dunia model sejak tahun 2014. Maria Arra sudah sering menjadi foto model dalam beberapa sesi pemotretan profesional.

Sempat vakum sebagai model dan bekerja di kantoran, DJ Maria Arra tidak bertahan lama dan kembali terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2019 lalu.

Menjalani profesi model, Maria Arra dituntut untuk memiliki tubuh ideal. Kepada Detik.com, Maria Arra mengakui dirinya sudah 2 kali . . . Gabung . . . melakukan operasi. Demi melakukan operasi, Maria Arra mengelurkaran uang tak sedikit.

Meski terus menjaga tubuh idealnya, Maria Arra memiliki prinsip untuk menjaga bagian ‘dada’ agar tetap alami. Bagi Maria Arra, dada merupakan aset.

Unggahan foto seksi dengan baju melorot juga kerap ditunjukkan oleh Aida Yespica yang merupakan mantan pacar bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil.

Baca Juga : Aida Yespica, Model Seksi Yang Pernah Dikencani Ozil

“Dada aku masih asli. Ini aku masih asli belum diimplan. Iya aset dong,” ujar Maria Arra.

Kerap mendapatkan tudingan melakukan operasi pada bagian dada, Maria Arra memilih tak mempedulikannya. Maria Arra tidak terlalu pusing dengan omongan orang.

“Ya biarin saja, mau gimana. Aku tuh nggak terlalu pusing sama omongan orang,” tambah Maria Arra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Cristiano Ronaldo , Irina Shayk Tampil Menawan Dengan Dress Belahan Tinggi

Jakarta -Irina Shayk merupakan mantan kekasih dari Cristiano Ronaldo. Dirinya berhasil tampil memukau ketika mendatangi ...