Home > Berita Liga Inggris > Gary Neville : Sudah Tanda-Tanda Harry Kane Tinggalkan Spurs

Gary Neville : Sudah Tanda-Tanda Harry Kane Tinggalkan Spurs

London – Ada yang aneh pada saat Tottenham menjamu Manchester  City pada Minggu (15/8/2021) malam WIB. Harry Kane tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga pekan pertama Premier League 2021/22 tersebut. Gary Neville menilai, Kane telah memberi tanda bahwa dia akan meninggalkan Tottenham.

Tottenham akhirnya berhasil meraih tiga poin berkat gol tunggal Son Heung-min memastikan kemenangan Tottenham di laga ini.Hasil tersebut melanjutkan catatan apik Spurs atas Man City di kandang. Kemenangan tersebut juga menjadi pertanda positif era baru Tottenham bersama manajer Nuno Espirito Santo.

Kini Harry Kane menjadi bahan spekulasi sepanjang musim panas karena secara terbuka Kane menyatakan ingin pindah dari Tottenham. Manchester City adalah klub yang sudah membuat tawaran untuk bisa membeli bomber 27 tahun tersebut.

Gary Neville menilai Kane menunjukkan isyarat bahwa dia tidak ingin bertahan lebih lama walau klub tak ingin melepasnya.Karena sebelumnya Kane terlambat bergabung dengan sesi pramusim Tottenham, kemudian namanya tidak masuk skuad laga melawan Man City.

“Semua pemain timnas Inggris lainnya yang merupakan bagian dari Euro 2020 telah terlibat akhir pekan ini. Harry Kane akan berada di sini hari ini jika tidak ada keraguan tentang masa depannya,” buka Gary Neville.

Baca juga :Gabung . . . Untuk Tidak Masukan Nama Harry Kane Saat Kontra Man City" href="https://www.satupedia.com/2021/08/tottenham-memilih-untuk-tidak-masukan-nama-harry-kane-saat-kontra-man-city/281377/" rel="bookmark">Tottenham Memilih Untuk Tidak Masukan Nama Harry Kane Saat Kontra Man City

“Saya pikir ini berarti Harry Kane akan pindah, saya rasa begitu. Pemain paling menonjol tidak terlihat di stadion ini. Tidak melihatnya di sini hari ini adalah kejutan. Itu memberitahuku hari ini bahwa Kane sudah pergi,” sambungnya.

Tetapi sang pelatih membantah isu tersebut,Nuno Espirito Santo menjelaskan bahwa Kane tidak siap secara fisik untuk masuk dalam line-up Tottenham. Namun, Gary Neville merasa skeptis dengan pernyataan itu. Bagi eks bek kanan timnas Inggris itu, Kane memang ingin pindah.

“Saya mungkin sepenuhnya salah, saya akan senang melihatnya di sini bermain untuk Tottenham. Harry Kane –dia pulang terlambat, dia dalam isolasi, dia tidak ada di sini hari ini– sesuatu sedang terjadi, sesuatu telah terjadi,” kata Gary Neville.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...