Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville : Kembalinya Ronaldo Ke MU Belum Tentu Bawa Kesuksesan

Gary Neville : Kembalinya Ronaldo Ke MU Belum Tentu Bawa Kesuksesan

Manchester – Manchester United membuat heboh usai secara tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.Gary Neville, legenda Setan Merah memperingatkan bahwa dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tak selalu akan berhasil membawa kesuksesan.

Saat ini Ronaldo tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat barulah dirinya kembali pulang ke Old Trafford.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United membuat Neville sangat senang, tetapi dirinya memperingatkan fans untuk berekspektasi berbeda terhadap CR7 yang sekarang.

“Dia akan bermain secara reguler (Ronaldo), dia akan bermain sebagai nomor 9. Dia akan bermain sebagai penyerang tengah, saya yakin mereka akan menempatkan kaki di dalam dan di sekelilingnya, dia akan mencetak gol,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Dan Cristiano Ronaldo akan datang untuk memenangkan trofi, memenangkan penghargaan pribadi, mengguncang Premier League – itu adalah Cristiano Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu,” imbuhnya.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus Atas Keinginannya Sendiri

“Tapi dia nomor 9, dia penyerang tengah, dia seseorang . . . Gabung . . . yang jujur, masih memiliki ledakan kecepatan di ruang-ruang pendek yang akan menyebabkan masalah, dia melakukan pergerakan bagus di dalam kotak penalti, dia memiliki antisipasi ke mana bola akan jatuh,” tukasnya.

Dengan kehadiran Ronaldo, menurut Neville telah menjawab kebutuhan Manchester United akan sosok penyerang tengah berbahaya.

“Agar Manchester United bisa melampaui Manchester City, Liverpool dan Chelsea, mereka harus melakukan sesuatu yang besar. “Dan ini bisa memberi mereka kesempatan sementara di lengan yang berpotensi membawa mereka ke sana tahun ini,” tambahnya.

Meskipun kepulangan Ronaldo ke Old Trafford seperti nostalgia, Neville mengingatkan bahwa nostalgia tak selamanya berakhir dengan sukses.

“Dengar, sedikit nostalgia dan nostalgia tidak selalu berhasil dalam sepak bola, terkadang mengguncang Anda ketika Anda tidak mengharapkannya,” tandas Neville.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Donny

Van De Beek Gagal Berkembang Karena Kesalahan Solskjaer ?

Manchester – Donny van de Beek tampil penuh selama 90 menit dalam duel Manchester United ...