Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Gagal Dengan Duvan Zapata, Inter Milan Kejar Marcus Thuram

Gagal Dengan Duvan Zapata, Inter Milan Kejar Marcus Thuram

Milan – Inter Milan terus berusaha mendekati sejumlah penyerang handal untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang kembali ke pelukan Chelsea.

Setelah gagal mendapatkan Duvan Zapata karena banderol harga yang terlalu mahal dari Atalanta, Inter Milan kini dikabarkan tengah mendekati Borussia Monchengladbach untuk mendapatkan Marcus Thuram.

Inter Milan memang sudah mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma, namun Nerazzurri sepertinya menilai sosok Edin Dzeko saja tidak cukup untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Inter Milan sudah melayangkan tawaran pertama bagi Marcus Thuram di angka 25 juta euro plus bonus, namun tawaran tersebut ditolak Borussia Monchengladbach.

Sky Sport Italia kemudian melaporkan bahwa Inter Milan sepertinya akan kembali melayangkan tawaran dan yakin bisa mengunci sang pemain di angka 30 juta euro.

Tawaran ini pun disambut baik oleh Marcus Thuram karena ia melihat kesempatan bisa bertarung di Liga Champions, sesuatu yang tak . . . Gabung . . . bisa diberikan Gladbach di musim ini.

Thuram sendiri masih mengantongi kontrak bersama Gladbach hingga Juni 2023 mendatang. Karena itu, Gladbach memiliki posisi kuat dalam negosiasi.

Pada musim lalu, Marcus Thuram yang kerap beroperasi di posisi winger menyumbang 11 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingannya bersama Borussia Monchengladbach.

Sementara itu, bagi Thuram kompetisi Serie A bukanlah sesuatu yang asing karena ia adalah putra pesepak bola Lilian Thuram, yang pernah memperkuat Parma dan Juventus.

x

Check Also

Belum Ada Kata Sepakat Soal Duvan Zapata, Inter Milan Mulai Lirik Pemain Lain

Jakarta – Hingga saat ini, Inter Milan masih disibukkan dengan pencarian striker baru untuk menggantikan ...