Home > Berita Liga Inggris > Gabriel Martinelli Berikan Pujian Untuk Tim Dan Pelatihnya

Gabriel Martinelli Berikan Pujian Untuk Tim Dan Pelatihnya

London – Pujian diberikan oleh pemain Arsenal, Gabriel Martinelli kepada tim dan sang manajer. Dirinya berharap Arsenal bisa melanjutkan performa apiknya pada musim lalu ke musim ini. Dirinya juga memberikan pujian kepada Mikel Arteta sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

Gabriel Martinelli

Bersama dengan Mikel Arteta, Arsenal mengalami naik turun dalam perfomanya. Momen terbaik yang terjadi dengan Arsenal adalah pada akhir musim 2020-21 kemarin.

Arsenal dinilai mampu tampil solid dengan selalu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya di Premier League. Sebelumnya Arsenal cenderung meraih hasil buruk, dari lima laga mereka cuma bisa menang sekali.

Peraihan Arsenal tersebut membuat Gabriel Martinelli mengaku sangat senang dengan hasil Arsenal di akhir musim kemarin. Dirinya berharap prestasi tersebut berlanjut di awal musim ini.

Baca juga :Sikap Hati -Hati Mikel Arteta Terhadap Gabriel Martinelli

“Kami memiliki salah satu kampanye terbaik di liga setelah Natal,” klaim Martinelli pada UOL.

“Kami memiliki permainan . . . Gabung . . . yang bagus di akhir musim, para pemain percaya diri, jadi kami harus mencoba menempuh jalan yang sama, jadi kami harus memulai musim dengan baik,” serunya

Gabriel Martinelli sudah membela Arsenal selama dua musim. Meski demikian ia tak sering dimainkan oleh Mikel Arteta karena kerap mengalami cedera. Meskpun begitu dirinya mengaku senang bisa dilatih oleh Arteta yang disebutnya sebagai salah satu pelatih top di dunia.

“Arteta memiliki pengalaman dan saya pikir ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.”

Gabriel Martinelli sejauh ini baru tampil sebanyak 48 kali dan mengemas 12 gol dan enam assist selama bersama dengan Arsenal.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...