Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Dinilai Rio Ferdinand Tidak Punya Kapasitas Yang Cukup Baik Di Pos Bertahan

Fred Dinilai Rio Ferdinand Tidak Punya Kapasitas Yang Cukup Baik Di Pos Bertahan

Manchester – Pada musim ini Manchester United sudah mendatangkan satu pemain di pos bek tengah, Raphael Varane. Dan dua lainnya di lini depan, Jadon Sancho serta Cristiano Ronaldo.

Fred

Namun ,Rio Ferdinand menilai MU masih mempunyai lubang di pos gelandang bertahan, dirinya menilai Fred tidak cukup bagus untuk mengisi pos tersebut.

Saat ini gelandang bertahan MU hanya ada Fred, Nemanja Matic, dan Scott McTominay sebagai pilihannya. Menjelang deadline day, MU masih dikaitkan dengan beberapa pemain diantaranya Ruben Neves, pemain Wolverhampton Wanderers.

Fred menunjukkan performa kurang bagus saat berlaga kontra Wolves, dalam situasi serangan balik Wolves, Fred terjatuh hingga membahayakan gawang MU.

Rio Ferdinand, yang merupakan mantan bek MU, menyebut Fred tak mempunyai kapasitas seperti Michael Carrick, Sergio Busquets, atau Fernandinho.

“Saya tak berpikir bahwa dia cukup untuk menjadi rintangan. Dia tak bisa memegang kendali, berlari, dan mendeteksi permasalahan dan terkadang berlalu terlalu cepat. Itu bukan cara terbaik . . . Gabung . . . untuk menanggulangi situasi (berbahaya) itu,” kata Ferdinand di Mirror.

“Pada peran itu, buat saya, anda membutuhkan seseorang yang bisa mengatur -tak cuma saat menguasai bola, saya bermain saat tanpa bola. Dia bisa memposisikan dirinya untuk menghentikan masalah sebelum itu datang.”

“Seorang (Michael) Carrick, seorang (Sergio) Busquets, Fernandinho melakukan itu. Orang yang bisa bertahan di posisi mereka.”

“Anda tak harus berada di mana-mana dengan kecepatan 100 mph (160 kpj), tapi mereka di posisi untuk menghentikan bola masuk ke area bahaya -mereka merupakan sebuah rintangan,” ujar Ferdinand.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...