Home > Berita Liga Inggris > Ferdinant Menilai Kedatangan Lukaku Akan Membuat Chelsea Jadi Juara

Ferdinant Menilai Kedatangan Lukaku Akan Membuat Chelsea Jadi Juara

London – Chelsea hanya tinggal selangkah lagi menuntaskan transfer Lukaku usai mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Rio Ferdinand, eks bek Manchester United, Mengomentari kabar bergabungnya Romelu Lukaku ke Chelsea. Menurut Ferdinand kehadiran Lukaku bisa membuat The Blues memiliki peluang besar untuk menjadi juara di musim ini.

Untuk memboyong Lukaku Chelsea dikabarkan harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit yaitu di angka 115 juta euro.

Dikabarkan Lukaku akan mendapat kontrak selama lima musim di Stamford Bridge. Ini akan menjadi periode keduanya membela The Blues.

Menurut Rio Ferdinand, Lukaku masih sangat lapar dan ingin kembali ke Premier League untuk membuktikan dirinya.

“Saya sudah berbicara dengannya baru-baru ini dan dia lapar. Dia belum mengkonfirmasi kepada saya bahwa dia menandatangani kontrak dengan Chelsea tetapi dia baru saja mengatakan musim ini, dia lapar,” kata Ferdinand kepada saluran YouTube FIVE.

“Ada banyak yang meragukannya dan dia ingin membuktikan bahwa mereka salah. Satu stadion penuh di Manchester United meragukannya, semua fanbase di Old Trafford meragukannya. Banyak orang tidak terlalu puas ketika dia pergi.”

Lukaku menurut . . . Gabung . . . Ferdinand akan menjamin Chelsea setidaknya 20 gol musim ini. Dia percaya kehadiran Lukaku bisa membuat The Blues menjadi penantang gelar.

“Romelu Lukaku menjamin Anda 20 gol, minimal. Dia bisa menjamin Anda itu. Dia bisa mencetak gol di mana pun dia berada. Dia pencetak gol elit, sesederhana itu,” lanjutnya.

“Jika dia mendapat peluang yang didapat Timo Werner tahun lalu, dia bisa mencetak 30-35 gol, sesederhana itu.

“Chelsea memiliki artileri berat di depan sekarang, campuran bakat yang nyata, semua jenis pemain yang berbeda, perpaduan yang sangat bagus. Lukaku pergi ke sana membuat mereka menjadi ancaman mutlak untuk memenangkan gelar. Mereka bisa melakukannya.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...