Home > Berita Liga Prancis > Fans PSG Sambut Hangat Lionel Messi, Hujat Kylian Mbappe

Fans PSG Sambut Hangat Lionel Messi, Hujat Kylian Mbappe

Beberapa saat sebelum kick-off pertandingan Paris Saint-Germain versus Strasbourg pada pekan kedua Liga Prancis 2021-2022 di Parc des Princes, Minggu (15/8/2021), Lionel Messi menjalani momen perkenalan di depan puluhan ribu suporter. Messi diperkenalkan bersama rekrutan anyar PSG lainnya seperti Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Pemain berjulukan La Pulga itu terlihat sangat menikmati sambutan dari fan PSG yang terus mengelu-elukan namanya. Taoi, sebuah ironi terjadi saat layar besar mulai menampilkan nama Kylian Mbappe dalam susunan starting XI PSG vs Strasbourg. Mbappe mendapat siulan dan cemooh dari pendukung PSG yang berada di dalam stadion.

Baca Juga : Kylian Mbappe Tunjukan Siapa Jagoan PSG Didepan Messi

Tindakan suporter PSG ini dipicu oleh sikap Mbappe yang tidak kunjung memperbarui kontraknya. Masa kerja penyerang timnas Prancis itu akan habis pada musim panas 2022. Akibat hal itu, Mbappe pun terus dispekulasikan akan pergi ke Real Madrid.

Sebelumnya, Thibaud Vezirain, jurnalis asal Prancis, mengklaim kalau . . . Gabung . . . Mbappe menolak untuk memperpanjang kontraknya di PSG karena tidak senang dengan kedatangan Messi. Kehadiran Messi disebut-sebut akan mengancam posisi Mbappe di Les Parisiens, baik dari segi kualitas maupun popularitas. Vezirain juga menyebut Mbappe akan merapat ke Real Madrid kalau cabut dari PSG.

“Kylian Mbappe ingin pergi,” kata Vezirain seperti dikutip dari L’Equipe.

“Dia sudah meminta bonus keluar dan dia tidak ingin memperpanjang kontraknya.”

“Entah dia ditransfer ke Real Madrid musim panas ini atau dia akan bergabung dengan mereka dengan status bebas musim depan.”

“Dia sudah memberi tahu orang penting di klub kalau dia tidak tertarik bermain dengan Messi,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...