Home > Berita Liga Inggris > Fans MU Dan Leeds Ribut Dan Baku Hantam , Polisi Tangkap 6 Orang Fans

Fans MU Dan Leeds Ribut Dan Baku Hantam , Polisi Tangkap 6 Orang Fans

Manchester – Laga pembuka Premier League 2021/2022 mempertemukan Manchester United vs Leeds United di Old Trafford, Sabtu (15/8/2021) malam WIB.Laga yang terbuka untuk penonton tersebut ternyata diwarnai dengan aksi baku hantam.

Duel MU vs Leeds berakhir dengan kemenangan telak Setan Merah 5-1. Bruno Fernandes menjadi bintang di laga itu dengan sumbangan hat-trick ke gawang The Peacocks.

Baku hantam terjadi antara fans kedua tim, pihak kepolisian setempat akhirnya menagkap enam orang yang terlibat. Dalam laga tersebut total ada 76 ribu fans kedua tim yang memadati stadion dan menyaksikan langsung duel MU vs Leeds.

Laporan dari BBC,sebelum laga dimulai fans dari masing-masing tim terlibat tawuran di pusat kota Manchester.Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat beberapa pendukung Manchester United dan Leeds United baku hantam. Satu orang penggemar dikeroyok dan dihantam tempat sampah, sementara seorang lainnya dihajar tiga orang.

Disusul dengan aksi beberapa orang yang diduga fans Leeds . . . Gabung . . . mendatangi bar yang berisikan para penggemar MU. Mereka mencoba membuat keributan di sana, sebelum diusir keluar dari lokasi.Kepolisian Greater Mancheter menangkap enam orang tersangka keributan tersebut. Lima orang ditahan atas dugaan pelanggaran ketertiban umum, sementara satu orang ditangkap akibat pelanggaran narkoba.

“Walaupun ada insiden kekacauan di pusat kota sebelum kick-off, acara hari ini di Old Trafford sebagian besar berjalan tanpa kendala berat,” kata Kepala Kepolisian Greater Manchester, Stuart Ellison, dilansir dari BBC.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...