Home > Berita Liga Inggris > Fans Chelsea Minta Timo Werner Angkat Kaki Dari Stamford Bridge

Fans Chelsea Minta Timo Werner Angkat Kaki Dari Stamford Bridge

London – Performa Timo Werner pada musim kemarin setelah dibeli dari RB Leipzig membuat banyak pihak tidak puas.Imbasnya dirinya mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari fans Chelsea saat sedang menjalani sesi latihan terbuka. Usai latihan tersebut, Werner mencurahkannya di media sosial.

Dalam sesi latihan tersebut dihadiri oleh sejumlah penonton yang ingin melihat persiapan tim menjelang laga lanjutan Premier League kontra Arsenal. Mereka diberi kesempatan melihat aksi pemain terbaru the Blues, Romelu Lukaku.

Namun ada penonton yang menggunakan pengeras suara, meminta Werner untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge. Meskipun musim lalu dianggap tidak sesuai ekspetasi, performanya sebenarnya tidak begitu buruk dengan catatan 12 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi.

Beberapa fans Chelsea yang lain membela Werner dan bahkan menuntut oknum fans tersebut untuk segera meninggalkan sesi latihan terbuka the Blues.

“Anda yang keluar! Siapa anda? Memangnya anda siapa? Keluar!” teriak fans wanita Chelsea kepada oknum pendukung tersebut.

Beberapa fans yang lain turut menyoraki oknum fans yang meminta Werner meninggalkan Chelsea sebelum bursa transfer ditutup. Seusai latihan Werner mengunggah foto . . . Gabung . . . sekaligus memberikan pesan kepada fans.

“Terima kasih atas semua rasa cinta dan dukungan yang saya terima hari ini, fans Blues! Saya sangat mengapresiasinya,” tulis Werner di media sosial Twitter.

Kehadiran fans saat itu ingin menyaksikan Lukaku. Bomber asal Belgia tersebut diyakini bisa ikut serta dalam laga lanjutan Premier League melawan Arsenal yang diselenggarakan akhir pekan nanti.

Chelsea berhasil meraih hasil positif di Premier League 2020/21 dengan menang atas Crystal Palace dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

Kemungkinan Chelsea akan meraih tiga poin jika Lukaku ikut bermain. Sebab Lukaku adalah sosok penyerang tajam yang berhasil membawa Inter Milan keluar sebagai juara Serie A musim lalu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...