Home > Berita Liga Spanyol > Fans Barcelona Optimis Barcelona Bisa Juara Musim Depan

Fans Barcelona Optimis Barcelona Bisa Juara Musim Depan

Penggemar Barcelona disebut bisa opstimistis dengan kesempatan Blaugrana meraih berbagai gelar pada musim 2020-2021. Klaim itu keluar dari mulut pemain Barcelona, Frenkie de Jong. Menurut Frenkie de Jong, saat ini Barcelona sudah memiliki skuad yang bisa bersaing di segala kompetisi.

De Jong merasa perpaduan antara pemain senior berpengalaman dan pemain muda penuh talenta akan membuat Barcelona terus meningkat seiring waktu. Oleh karena itu, De Jong pun sangan optimistis dengan kans Barcelona pada musim 2021-2022 nanti. De Jong pun menyarankan fan Blaugarana untuk ikut merasakan optimisme yang sama sepertinya.

“Saya sangat optimistis, karena Anda harus selalu opsimistis. Penggemar Barcelona juga bisa optimistis,” kata De Jong seperti dikutip dari Sport.

“Kami sudah meningkat musim ini sehubungan dengan kampanye sebelumnya.”

“Kami berkembang sebagai sebuah tim. Suasananya sangat bagus dan ada banyak kualitas.”

“Para pemain muda yang datang sangat kuat dan memiliki banyak bakat. Saya melihat skuad yang kuat mampu berjuang untuk segalanya.”

“Selalu dikatakan bahwa segalanya membaik di tahun kedua seorang pelatih. Di tahun kedua, kita semua saling mengenal lebih baik dan adaptasinya lebih cepat.”

“Kami jelas kalau kami akan memiliki peluang untuk bertarung dan memenangkan trofi penting. Kami sangat ingin berjuang untuk segalanya,” kata De Jong menambahkan.

Bisa . . . Gabung . . . dibilang wajar apabila De Jong merasa optimistis karena memiliki skuad yang penuh dengan talenta. Karena, tim yang dibesut oleh Ronald Koeman itu memang memiliki segudang pemain berbakat untuk musim depan, baik dari akademi maupun yang baru saja direkrut pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain-pemain akademi seperti Nico Gonzalez (19 tahun) dan Gavi (16 tahun) tampil bagus saat dimainkan bersama tim senior Barcelona dalam pertandingan pramusim.

Sosok-sosok anyar pun sama. Memphis Depay contohnya, striker asal Belanda itu mampu memukau penggemar Barcelona setelah mencetak gol cantik dalam pertandingan uji coba melawan VFB Stuttgart pada Sabtu (31/7/2021) atau Minggu dini hari WIB kemarin.

Dengan begitu, tidak salah apabila De Jong merasa optimistis dan mengajak penggemar Barcelona untuk merasakan hal yang sama dengannya terkait kesempatan Blaugrana pada musim 2021-2022 nanti.

x

Check Also

Tidak Mau Jadi Beban Klub Lamanya Radamel Falcao Kembali Bermain Ke La Liga

Spanyol – Penyerang asal Kolombia,Radamel Falcao baru saja gabung Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. ...