Home > Berita Liga Inggris > Fabinho Tetap Yakin Liverpool Tetap Kompetitif Meski Minim Belanja

Fabinho Tetap Yakin Liverpool Tetap Kompetitif Meski Minim Belanja

Liverpool – Menjelang bergulirnya musim 2021/22, Fabinho mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya Liverpool akan tetap menjadi tim yang kompetitif meski mereka minim belanja di musim panas ini.

 

Liverpool sangat pasif pada bursa transfer musim ini. Mereka tidak mendatangkan pemain lain setelah merekrut Ibrahima Konate dari RB Leipzig pada awal bursa transfer kemarin.

Sedangkan rival-rival Liverpool mulai aktif belanja. Seperti contoh MU yang membeli Raphael Varane dan Jadon Sancho, atau Manchester City yang menghabiskan 100 juta pounds untuk membeli Jack Grealish.

Melihat hal tersebut, Fabinho menilai timnya tetap kompetitif meski tidak banyak belanja.

“Tim Liverpool ini telah memenangkan Premier League dan Liga Champions, jadi kami sudah menunjukkan kemampuan kami,” ujar Fabinho yang dikutip Sportsmole.

Fabinho enggan ambil pusing tentang tim lain yang gencar melakukan belanja pemain.

“Kami tidak terlalu mempedulikan apa yang dilakukan tim lain. City adalah juara Premier League dan Chelsea adalah Liga Champions,”

“Tim-tim di Inggris selalu kuat-kuat dan persaingan untuk menjadi juara . . . Gabung . . . sangatlah ketat. Saya rasa situasi itu tidak berubah di musim ini,”

Liverpool dinilai Fabinho sudah memiliki skuat yang bagus saat ini, dirinya yakin timnya bisa bersaing untuk gelar juara di musim depan.

“Kami akan menjadi tim yang kuat, namun rival-rival kami juga akan semakin kuat. Semoga saja kami bisa lebih kuat lagi,”

“Kami tidak peduli dengan tim-tim lain. Kami fokus pada diri kami sendiri dan kami bekerja keras untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Laga perdana Liverpool di EPL 2021/22 mereka akan melakoni laga tandang berhadapan dengan Norwich City.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...