Home > Berita Liga Inggris > Emile Heskey : Liverpool Harus Rekrut Pemain Baru Untuk Kembali Jadi Juara

Emile Heskey : Liverpool Harus Rekrut Pemain Baru Untuk Kembali Jadi Juara

Liverpool – Liverpool gagal mempertahankan gelar Premier League pada musim lalu. Emile Heskey berharap agar mantan timnya tersebut merekrut pemain di bursa transfer agar bisa kembali menjuarai Premier League.

liverpool vs palace

 

Pada musim lalu Liverpool hanya mampu finis di posisi ketiga di klasemen akhir Premier League. Namun, pada bursa transfer usim ini Liverpool baru mendatangkan Ibrahima Konate untuk memperkuat barisan pertahanannya.

Heskey memberikan peringatan kepada Liverpool bahwa mereka membutuhkan pemain lain untuk menantang gelar.

“Mereka ingin mendorong kembali siapa yang memenangkan liga,” kata Heskey kepada ITV Sport.

“Dengan apa yang telah dilakukan Man City, mereka berada di luar sana sendiri dan Chelsea telah melakukannya dengan merekrut Lukaku, itu adalah sebuah pernyataan.

“Saya pikir Liverpool bisa melakukannya dengan mendatangkan pemain.”

Rival Liverpool di Premier League terlihat sangat aktif di bursa transfer musim . . . Gabung . . . panas untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Manchester City sudah mendatangkan Jack Grealish dengan memecahkan rekor transfer Inggris. Mereka kabarnya masih mengincar Harry Kane.

Manchester United sudah merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka juga sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane.

Sementara itu, Chelsea akan segera menuntaskan transfer Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu ditebus dari Inter Milan dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...