Home > Berita Liga Inggris > Emile Heskey : Bukan MU Tetapi Man City Akan Jadi Juara Lagi

Emile Heskey : Bukan MU Tetapi Man City Akan Jadi Juara Lagi

Inggris – Dimulainya musim baru Premier League 2021/22 ini menimbulkan banyak spekulasi mengenai siapakah tim yang akan menduduki puncak klasemen di akhir musim nanti. Tidak ketinggalan Emile Heskey, eks penyerang Liverpool dirinya menyatakan tidak melihat Manchester United sebagai calon juara Premier League musim 2021/2022.

manchester-city

Heskey menilai hanya ada tiga ‘kuda balap’ dalam persaingan gelar juara, salah satunya Manchester City.Pada musim lalu MU merupakan penantang paling dekat bagi Man City, usai menjadi runner-up, Setan Merah melakukan manuver penting di bursa transfer awal musim ini demi bersaing untuk gelar juara.

Dua pemain baru Jadon Sancho dan Raphael Varane berhasil MU boyong. Varane datang dengan setumpuk trofi yang pernah diraihnya bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

Manchester United dijagokan oleh beberpa pandit sebagai salah satu kandidat kuat juara Premier League. Namun, di mata Heskey, tidak ada United sebagai calon kuat peraih gelar. United bahkan tidak ada dalam daftar tiga besar calon juara Premier League.

“Bagi saya, juara akan menjadi Man City lagi,” buka Heskey kepada talkSPORT.

“Bahkan setelah pertandingan melawan Tottenham [kalah 1-0], saya masih berpikir Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan dari mereka, mereka bisa . . . Gabung . . . dibilang memulai musim dengan lambat, tetapi begitu mereka melaju, sulit untuk menghentikan mereka,” sambungnya.

Man City juga tampil lambat di awal musim lalu, bahkan sempat berada di bawah United dan Liverpool dalam persaingan puncak klasemen. Namun, Man City tampil solid pada fase kedua musim.

Heskey juga tidak memasukkan nama Arsenal dalam daftar klub yang akan bersaing untuk gelar Premier League. Tottenham juga tidak masuk hitungan. Selain Man City, dua tim yang akan bersaing untuk gelar juara adalah Chelsea dan Liverpool.

“Saya pikir untuk Liverpool itu hanya perlu mendapatkan momentum. Mereka akan berada di gelar juara. Saya masih memiliki Liverpool dalam daftar dan Chelsea dalam perlombaan tiga kuda balap itu. Itu pandangan saya tentang persaingan gelar juara,” ucap Heskey.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...