Home > Berita Liga Inggris > Edinson Cavani Tidak Bisa Bermain Untuk MU Saat Kontra Leeds United

Edinson Cavani Tidak Bisa Bermain Untuk MU Saat Kontra Leeds United

Manchester – Gelaran Premier League 2021/22 akan resmi digulirkan pada akhir pekan ini, 14 Agustus 2021. Namun, Manchester United harus menerima berita buruk sebelum laga tersebut digelar. Mereka dikabarkan tidak akan diperkuat Edinson Cavani di laga pembuka EPL musim 2021/22.

edinson cavani

Manchester United akan menjamu Leeds United di Old Trafford pada akhir pekan ini. Informasi dari Jonathan Shrager, Manchester United kemungkinan besar tidak full team di laga melawan rival lama mereka itu. Karena Edinson Cavani kemungkinan besar akan absen di laga ini.

Hal tersebut dikarenakan Cavani saat ini masih belum berada di Inggris, saat ini Cavani masih ada di Uruguay. Setelah ia menuntaskan tugasnya di Copa America 2021 bersama Timnas Uruguay.

Cavani masih belum bertolak ke Inggris meski sudah sekitar lima pekan berlibur.MU menurut sumber yang sama kemungkinan besar baru . . . Gabung . . . bisa memainkan Cavani di pekan kedua.

Ini dikarenakan Cavani baru akan terbang ke Inggris pada hari Kamis (12/8) mendatang. Sesampainya di Inggris ia tidak bisa langsung berlatih , karena harus menjalani karantina sekitar lima hari sebelum bisa kembali beraktivitas.

Manchester United punya dua pemain yang siap menggantikan Cavani melawan Leeds United.Pemain tersebut adalah Anthony Martial dan Mason Greenwood yang kemungkinan besar akan dipasang jadi starter di laga ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...