Home > Berita Liga Inggris > Dua Pemain Muda MU Ini Tuai Pujian Dari Bruno Fernandes

Dua Pemain Muda MU Ini Tuai Pujian Dari Bruno Fernandes

Manchester – Bruno Fernandes, playmaker Manchester United memuji penampilan James Garner dan Anthony Elanga. Ia mengaku terkesan dengan permainan yang ditunjukkan kedua pemain muda MU itu sejauh ini.

Garner dan Elanga merupakan dua pemain muda yang sudah diorbitkan ke tim utama MU. Garner lebih dahulu naik ke tim utama MU, disusul Elanga di musim lalu.

Kedua pemain muda tersebut tampil cukup mengesankan di lini tengah dan lini serang Setan Merah dalam laga pramusim.

Permainan keduanya membuat Fernandes mengaku sangat terkesan.

“Saya rasa kita sudah bisa melihat siapa pemain-pemain muda yang akan jadi pemain besar nantinya,” buka Fernandes di laman resmi MU.

Fernandes juga menjelaskan alasan mengapa ia sangat terkesan dengan permainan James Garner yang mempunyai gaya bermain yang agresif di lini tengah.

“Saya rasa Jimmy Garner adalah pemain yang sangat bagus. Saya sangat menyukainya terutama karena caranya menendang bola. Ia juga sangat agresif dalam membawa bola,”

Sedangkan Fernandes menilai Elanga sebagai sosok pekerja keras sehingga ia kini menuai hasil dari . . . Gabung . . . kerja kerasnya itu.

“Elanga sudah bermain bersama kami di pra musim kali ini, dan ia tampil dengan brillian. Ia anak yang baik pekerja keras dan juga sangat rendah hati,”

“Saya rasa ia layak mendapatkan segala yang ia terima saat ini. Saya melihat masa depan yang cerah pada dirinya dan juga Jimmy [Garner] dan juga pemain-pemain muda lainnya,” ujarnya.

Menurut kabar yang beredar pada musim ini diperkirakan kedua pemain muda tersebut tidak akan berada di tim utama MU musim ini, karena akan dipinjamkan ke klub lain agar mereka mendapatkan jam terbang di level profesional.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...