Home > Berita Transfer Pemain > Dua Pemain Chelsea Ini Sama-Sama Pindah Ke Italia Dan Menjadi Musuh

Dua Pemain Chelsea Ini Sama-Sama Pindah Ke Italia Dan Menjadi Musuh

London – Chelsea baru saja melepas dua pemainnya untuk berkarier di Klub serie-A. Dua pemain tersebut adalah Tammy Abraham dan Fikayo Tomori. Kepindahan keduanya yang hijrah dari Inggris ke Italia mendapatkan perhatian publik.

fikayo tomori and tammy abraham

Abraham baru saja meresmikan transfer menuju ke AS Roma, dirinya didatangkan dengan harga 40 juta euro.Chelsea memutuskan melepas Abraham ke Roma karena efek pemebalian Romelu Lukaku.

Sebelumnya sudah ada Tomori yang terlebih dahulu pindah ke AC Milan. Pada musim lalu dirinya bermain untuk Milan dengan status pinjaman. Kini, Tomori sudah berubah status menjadi pemain Milan sepenuhnya, kepindahanya dikaitkan dengan kaehadiran Thiago Silva di Chelsea.

“Kami tidak bisa berjauhan satu sama lain,” tulis Tomori yang menyambut kedatangan Abraham ke AS Roma di akun Instragram miliknya.

Baca juga :Resmi Gabung Dengan AS Roma, Tammy Abraham Tulis Salam Perpisahan

“Perjalanan berlanjut saudaraku, saya sangat senang untukmu! Kerja keras tidak berhenti dan Tuhan . . . Gabung . . . akan memahkotai usaha Anda dengan kesuksesan,” tegas pemain dengan nomor punggung 29 ketika membela tim senior Chelsea itu.

Sambutan hangat diberikan oleh Tomori kepada Tammy Abraham yang pindah ke AS Roma. Namun, Tomori memastikan bahwa mereka tidak bisa teman di lapangan. Mereka akan berjumpa sebagai rival di Serie A, meskipun mereka sebelumnya berteman saat masih di Chelsea.

“Tapi sekarang… kita adalah rival. Love you, bro. Kita akan segera berjumpa,” kata Tomori.

Abraham pun memberi respon atas unggahan yang dibuat Tomori. “Keluargaku! Jangan lari dariku. Amin, love you saudara. Sampai jumpa,” ujar pemain 23 tahun tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...