Home > Berita Liga Spanyol > Dua Gol Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid Dan Ancelotti

Dua Gol Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid Dan Ancelotti

Vinicius Junior jadi pahlawan untuk Real Madrid dalam duel melawa Levante, pekan kedua La Liga 2021/22, Senin (23/8/2021). Los Blancos dipaksa berbagi poin dengan skor 3-3. Vinicius mencetak gol kedua dan ketiga Madrid di menit ke-73 dan ke-85. Dua gol ini krusial, membuat Madrid bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan 3-3.

Artinya, winger muda Brasil itu berperan langsung dalam membantu tim menghindari kekalahan. Aksi Vinicius di awal musim ini juga cukup memuaskan bagi Carlo Ancelotti. Apa katanya? Musim lalu Vinicius sempat kesulitan dalam mencetak gol. Dia memang membuat lawan kerepotan di sisi sayap, tapi finishing-nya masih kurang. Ancelotti kelihatannya juga melihat masalah itu. Dia meminta Vinicius lebih berani mencoba mencetak gol.

Baca Juga : Ancelotti Sadari Lini Belakang Madrid Bermasalah

“Vinicius Jr. punya kualitas dan dia sangat cepat. Apakah dia pencetak gol hebat? Saya tidak tahu, karena dia menikmati kesempatan bermain melebar,” kata . . . Gabung . . . Ancelotti.

“Dia harus mencetak gol sama seperti gol pertamanya, yaitu dengan melewati lawan, karena dia lebih cepat dari lawan-lawannya.”

Singkatnya, Ancelotti yakin Vinicius dapat memaksimalkan kelebihannya untuk mencetak gol. Dia yakin Vinicius akan jadi pemain penting untuk Madrid musim ini, bahkan bersaing jadi starter.

“Lebih sulit bagi dia saat berada di dalam kotak penalti, tapi mengingat kualitasnya, dia bisa mencetak gol dari jarak jauh dan dalam situasi satu lawan satu,” kata Ancelotti.

“Dia akan jadi pemain penting bagi kami. Dia mungkin jadi starter di pertandingan pekan depan, kita lihat saja,” katanya.

x

Check Also

Atletico Madrid Meraih Kemenangan 2-1 Atas Espanyol , Antoine Griezman Ikut Jadi Starter

Madrid – Dalam laga pekan ke-4 LaLiga yang digelar di RCDE Stadium, Minggu (12/9/2021) malam ...