Home > Berita Liga Spanyol > Dituduh Orang Dibalik Perginya Messi, Presiden Real Madrid Buka Suara

Dituduh Orang Dibalik Perginya Messi, Presiden Real Madrid Buka Suara

Jaume Llopis, seorang mantan anggota Komisi Espai Barca, menuding presiden Real Madrid, Florentino Perez, berandil dalam perginya Lionel Messi dari Barcelona. Dalam pernyataannya Jaume Llopis mengatakan kalau Florentino Perez kong-kalikong dengan petinggi Barcelona, Ferran Reveter, agar membiarkan Lionel Messi pergi dari Blaugrana pada musim panas 2021.

Jaume Llopis juga mengatakan kalau Florentino Perez sengaja melakukan hal itu agar tim yang dibawahinya, Real Madrid, mendapat keuntungan dari perginya Lionel Messi, yakni memperbesar peluang merekrut striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Diketahui, sebelum benar-benar berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi sudah dikaitkan dengan PSG.

Dari sana, menurut Jaume Llopis, Florentino Perez melihat peluang merekrut Kylian Mbappe. Karena, kalau Messi pergi dan gabung PSG maka striker asal Prancis itu akan berpikiran untuk pergi juga dan Real Madrid bisa untung karena Mbappe selalu menjadikan Los Blancos sebagai tujuan utama.

“Kepergian Messi adalah manuver yang menguntungkan Florentino,” kata Llopis seperti dikutip dari Marca.

“Bayangkan kalau sekarang Kylian Mbappe berakhir di Real Madrid, Joan Laporta diyakinkan oleh Ferran Reverter kalau tidak mungkin untuk menandatangani kontrak dengan CVC, dan Florentino Perez untuk bergabung dengan proyek Liga Super.”

“Itu juga terjadi kalau Perez telah berteman lama dengan Reverter dan di antara mereka mereka sudah meyakinkan Laporta untuk mengubah pendapatnya secara radikal,” kata Llopis menambahkan.

Tidak lama setelah Llopis mengeluarkan pernyataan itu, Florentino Perez langsung memberikan tanggapan. Presiden Real Madrid itu menepis segala tuduhan . . . Gabung . . . Llopis kepadanya. Perez mengaku tidak mungkin baginya memiliki peran dalam kepergian Messi.

Selain itu, Perez juga menampik pernyataan Llopis yang mengatakan kalau dia memiliki hubungan dengan Reveter. Perez mengatakan bahwa dia hanya pernah bertemu Reveter dua kali sepanjang hidupnya.

“Mengingat pernyataan yang dibuat oleh Jaume Llopis, mantan anggota Komisi Espai Barca, saya ingin mengatakan sebagai berikut:” tulis Perez dalam pernyataan di laman resmi Real Madrid.

“Sangat salah kalau saya sudah berteman lama dengan CEO FC Barcelona, ​​​​Ferran Reverter, karena dia adalah orang yang baru saya temui dua kali dalam hidup saya.”

“Pertama empat bulan yang lalu dan lainnya pada Sabtu lalu dalam pertemuan yang berlangsung di Barcelona dengan presiden Joan Laporta dan presiden Andrea Agnelli, saat komunikasi resmi tentang kepergian Messi sudah dilakukan.”

“Oleh karena itu, tidak mungkin bagi saya untuk memiliki pengaruh baik pada kepergian Messi atau keputusan FC Barcelona lainnya. Jadi, saya berharap Jaume Llopis memperbaiki pernyataan yang tidak sesuai dengan kebenaran ini sesegera mungkin,” katanya.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...