Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dimitar Berbatov : Lebih Baik Van de Beek Pergi Dari MU

Dimitar Berbatov : Lebih Baik Van de Beek Pergi Dari MU

Manchester – Donny Van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari  Ajax Amsterdam pada awal musim 2020/2021. Dimitar Berbatov, meyakini Van de Beek tidak punya kesempatan untuk bermain di Manchester United. Dirinya menyarankan sang gelandang untuk hengkang dari Old Trafford.

Donny van de Beek

Van de Beek kerap diabaikan Ole Gunnar Solskjaer pada awal kedatangannya dirinya hanya bermain 24 kali dalam ajang Premier League.

Dalam dua pertandingan awal di Premier League 2021/2022, Van de Beek juga tidak dimainkan dirinya hanya duduk dibangku cadangan di laga kontra Leeds United dan Southampton.

Keadaan tersebut membuat Berbatov ikut mengomentari situasinya. Dirinya menilai sang pemain sudah tidak punya kesempatan main di klub.

“Bursa transfer ditutup pada hari Selasa dan, sementara United telah melakukannya dengan baik untuk mendatangkan beberapa pemain bagus, saya masih berpikir mungkin ada beberapa tindakan yang akan datang dengan keluarnya pemain,” tulis Berbatov di kolom Betfair.

“Saya tidak berpikir kita akan melihat waktu bermain lagi dari Donny van de Beek.”

Menurutnya pembelian sang pemain adalah salah satu transfer paling mengecewakan.

“Ini situasi yang sangat aneh, mengecewakan dan mengejutkan,” lanjutnya.

“Mereka menghabiskan 35 juta pounds untuk pemain yang tidak menjadi starter dalam banyak pertandingan, tidak masuk akal. Saya tidak menyalahkan pemain sama sekali, tetapi bagi saya itu salah satu transfer paling mengecewakan.”

Berbatov meyakini situasi ini menjadi tidak menyenangkan bagi Van De Beek. Karena itu, dia menyarankan sang pemain untuk meninggalkan Manchester United.

“Saya pikir jika dia tidak senang, Van de Beek harus berusaha untuk pergi,” sambungnya.

“Tempatnya di . . . Gabung . . . tim nasional terancam, terutama sekarang dengan Louis van Gaal yang bertanggung jawab. Van Gaal adalah seorang disiplin yang menyukai para pemainnya untuk bermain sepak bola.”

Menurut Berbatov Van de Beek sudah tidak punya tempat di lini tengah MU karena kalah bersaing dengan Paul Pogba, Bruno Fernandes, hingga Nemanja Matic.

Baca juga : Solskjaer Yakin Van de Beek Bisa Tunjukan Kemampuan Terbaiknya Di Musim Ini

“Paul Pogba dan Bruno Fernandes tidak tersentuh di lini tengah United saat ini,” ujarnya.

“Scott McTominay, Fred dan bahkan Nemanja Matic yang berusia 33 tahun berada di depan van de Beek.”

Berbatov sangat memahami bagaimana perasaan Van de Beek saat ini. Pasalnya, Berbatov pernah mengalami situasi yang hampir mirip.

“Saya tahu bagaimana perasaan Van de Beek,” bebernya.

“Pada tahap akhir karier saya, saya bermain di Yunani, presiden menginginkan saya dan merekrut saya, tetapi pelatih tidak menginginkan saya dan kami memiliki beberapa masalah.

“Ini membuat frustrasi seorang pemain. Dia perlu berpikir keras tentang situasinya dan apa yang dia inginkan.”ujar Berbatov. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Dua Gol di Laga Debutnya, Legenda Arsenal Ragukan Ronaldo Bisa Bawa MU Juara

London – Cristiano Ronaldo sukses mengawali debut keduanya bersama Manchester United dengan mencetak dua gol ...