Home > Berita Liga Inggris > Dikenalkan Secara Resmi, Raphael Varane Bagikan Pesannya Kepada Para Fans Setan Merah

Dikenalkan Secara Resmi, Raphael Varane Bagikan Pesannya Kepada Para Fans Setan Merah

Manchester – Raphael Varane menyampaikan pesan kepada para fans Setan Merah usai dirinya secara resmi dikenalkan sebagai pemain Manchester United, Sabtu (14/8/2021) kemarin sebelum pertandingan MU kontra Leeds United.

raphael-varane

Varane mengatakan dirinya sangat senang berada di klub barunya, dirinya akan memberikan segalanya untuk Manchester United yang dianggapnya sebagai salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola.

“Hai semuanya, saya sangat senang berada di sini,” kata Varane di situs resmi klub.

“Terima kasih untuk atmosfer di Old Trafford – terima kasih banyak. Saya sangat senang berada di sini dan saya siap bekerja keras.”

“Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak,” lanjutnya.

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karir saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi.

“Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan sekarang saya bergabung dengan grup yang siap bermain di level tertinggi.

“Saya ingin membuat dampak di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari . . . Gabung . . . sejarah klub yang termasyhur ini.”

Kedatangan Varane di Manchester United membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang, dirinya menilai kedatangan Varane bisa meningkatkan kualitas timnya.

“Saya benar-benar senang bahwa kami telah berhasil mengamankan salah satu bek terbaik di dunia selama 10 tahun terakhir. Raphaal adalah pemenang yang terbukti yang telah kami kejar dalam jangka waktu yang lama dan kami tahu betapa berdedikasinya dia,” kata Solskjaer.

“Kami memiliki bek internasional yang sangat banyak dan dia akan menambahkan keahlian dan kepemimpinannya yang luar biasa itu ke grup. Dia adalah bek yang unik dengan kombinasi langka dari atribut tingkat atas yang saya tahu akan menular pada pemain muda kami.

“Dia telah memenangkan segalanya untuk menang, tetapi saya tahu bahwa dia masih bertekad untuk berhasil, saya tidak sabar untuk menyambutnya ke dalam skuad.”ujar Solskjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...