Home > Berita Liga Inggris > Dikenalkan Di Lapangan, Solskjaer Sudah Ingin Segera Mainkan Raphael Varane

Dikenalkan Di Lapangan, Solskjaer Sudah Ingin Segera Mainkan Raphael Varane

Manchester – Pada musim panas ini Manchester United telah berhasil mendatangkan pemain baru dari Real Madrid,Raphael Varane. Sang manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan sang bek.

raphael-varane

Kepindahan Varane ke Old Trafford diperkirakan mencapai 41 juta pounds.Setan Merah telah memperkenalkan Varane dengan menghadirkan Varane ke dalam lapangan sebelum laga melawan Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB,

Solskjaer mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan Varane yang diyakini akan memperkuat pertahanan MU.

“Saya belum berbicara dengannya setelah pertandingan tetapi, tentu saja, itu adalah momen yang menyenangkan baginya dan juga momen yang menyenangkan bagi para penggemar,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Baca juga :Debutnya Diundur, Kini Sudah Ada Petunjuk Nomor Punggung Varane Di MU

“Mereka sudah . . . Gabung . . . menantikan untuk melihatnya, dia menantikan untuk melihat rekan satu timnya dan saya menantikan untuk bekerja dengannya. Dia pemain profesional.”

Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama memantau perkembangan Varane. Solskjaer begitu terkesan dengan kualitas yang dimiliki sang pemain.

“Saya telah mengikuti karirnya dan Anda hanya melihat cara dia mengatur dirinya sendiri dan cara dia menjalani hidupnya,” lanjutnya.

“Jadi semua obrolan yang saya dan klub lakukan dengannya, kami memiliki manusia yang hebat dan juga pemain top.”ujar Solksjaer. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...