Home > Berita Liga Prancis > Dikabarkan Akan Dibarter Dengan Cristiano Ronaldo, Icardi Tegaskan Bertahan di PSG

Dikabarkan Akan Dibarter Dengan Cristiano Ronaldo, Icardi Tegaskan Bertahan di PSG

Mauro Icardi menegaskan komitmennya bersama Paris Saint-Germain walau dikelilingi berita kalau dirinya akan dikirim ke Juventus demi ditukar dengan bomber Juventus Cristiano Ronaldo. Sebuah laporan dari L’Equipe mengimplikasikan kalau PSG tertarik mendatangkan bomber legendaris Portugal itu setelah tiga tahun di Italia.

Tapi, Icardi tidak ingin ambil bagian dari transfer itu atau kesepakatan-kesepakatan lain yang membuatnya pergi karena ia mengaku bahagia di Paris.

“Musim ini, musim selanjutnya, dan yang selanjutnya!!!” kata Icardi melalui laman Instagram-nya dalam rangka menjawab berita itu.

“Tidak pernah diragukan lagi!!! Ayo PSG.”

Awalnya Icardi didatangkan ke Parc des Princes dari Inter Milan dengan status pinjaman pada tahun 2019 setelah hubungannya dengan klub memburuk. Walau sudah menjadi bintang utama Inter selama beberapa tahun setelah dibeli dari Sampdoria, jabatannya sebagai kapten dicopot menjelang musim terakhirnya di San Siro karena ketidakpastian kontrak.

Musim debut Icardi di PSG cemerlang dengan . . . Gabung . . . catatan 20 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat Les Parisiens mempermanenkannya pada musim panas 2020 dengan mahar sebesar €60 juta. Musim lalu menit bermain Icardi malah dipangkas, ia hanya mencatatkan 13 gol dari 28 penampilan. Icardi kesulitan menembus tim utama PSG yang bertabur bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, sampai Angel Di Maria. Sekarang ia akan berharap untuk menjalani kampanye yang lebih baik menjelang bergulirnya musim baru.

x

Check Also

Presiden Munchen Bingung PSG Borong Pemain Top Tapi Lolos Financial Fair Play

Herbert Hainer, Presiden Bayern Muenchen, bingung dengan Paris Saint-Germain soal lolos aturan Financial Fair Play ...