Home > Berita Transfer Pemain > Diisukan Menuju Man City, Harry Kane Bertahan di Spurs

Diisukan Menuju Man City, Harry Kane Bertahan di Spurs

London – Harry Kane telah mengonfirmasi ia akan bertahan bersama Tottenham Hotspur selama musim 2021/22 dan mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya ke Manchester City.

Harry Kane

Spekulasi soal masa depan Kane berembus kencang beberapa waktu ke belakang, dengan City didaulat menjadi pelabuhan anyar striker yang buka-bukaan soal ambisinya meraih trofi-trofi paling prestisius di sepakbola itu.

Pemain 28 tahun itu belum mengoleksi satu gelar pun bersama Spurs, namun kontraknya masih menyisakan tiga tahun dan kini telah mengumumkan bahwa ia akan bertahan.

Kane telah mengonfirmasi keputusannya melalui Twitter, yang berbunyi: “Luar biasa rasanya melihat sambutan dari fans Spurs kemarin Minggu dan membaca pesan dukungan yang saya terima beberapa pekan terakhir.”

“Saya akan tinggal di Tottenham musim panas ini dan akan 100 persen fokus membantu tim mencapai kesuksesan. #COYS”

Goal sebelumnya melaporkan bahwa Kane masih menjadi incaran utama The Citizen di tengah isu bahwa kampiun Liga Primer tersebut akan beralih ke megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kane selalu menjadi kandidat utama pengganti Sergio Aguero — yang meninggalkan Etihad Stadium Juni kemarin sebelum bergabung dengan Barcelona — namun tawaran awal City sebesar £100 . . . Gabung . . . juta ditolak oleh Spurs Juni lalu.

Baca Juga : Gary Neville : MU Kurang Sempurna Dan Butuh Sosok Seperti Harry Kane

Menurut laporan, tim arahan Pep Guardiola telah meningkatkan tawarannya, tetapi masih belum memuaskan tuntutan ketua klub Daniel Levy yang mencapai £150 juta. Kini Guardiola harus mengandalkan jajaran penyerang yang sudah ia miliki.

Kane kembali beraksi bagi Tottenham saat mengalahkan Wolves 1-0 akhir pekan lalu, dimasukkan dari bangku cadangan selama 20 menit setelah tak masuk skuad Nuno Espirito Santo saat menahan City 1-0 pada partai pembuka.

Bomber Inggris ini diprediksi akan melakoni start Liga Primer pertamanya di bawah sang bos baru Minggu (29/8) saat menjamu tim promosi Watford. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...