Home > Berita Liga Spanyol > Dewan Umum LaLiga Setuju LaLiga Impulso Sebagai Boost LaLiga

Dewan Umum LaLiga Setuju LaLiga Impulso Sebagai Boost LaLiga

Dewan Umum LaLiga memberikan dukungan kepada “Boost LaLiga” (LaLiga Impulso), untuk proyek yang pekan lalu mendapatkan persetujuan penuh dari Komite Eksekutif Organisasi (Komisi Delegasi). Pada pertemuan umum itu, seluruh klub LaLiga diberikan platform untuk menunjukkan posisi mereka terkait proyek ini dan menggunakan hak mereka untuk memilih secara pribadi dan demokratis.

Melalui persetujuan strategis ini, CVC menjadi mitra LaLiga dan klub-klubnya dengan tujuan untuk meningkatkan pertumbuhan global dan melanjutkan transformasinya menjadi perusahaan hiburan digital global. LaLiga akan terus mempertahankan tanggung jawabnya dalam bidang olahraga dan organisasi serta manajemen pemasaran hak audio visual.

Boost LaLiga merupakan sebuah tonggak sejarah baru yang menunjukkan peningkatan terbesar untuk sepak bola Spanyol dalam perjalanan sejarahnya. Proyek ini memungkinkan LaLiga, dengan dukungan dari mitra terkemuka secara internasional, untuk menjalankan perencanaan investasi strategis jangka panjang. Boost LaLiga akan memberi klub-klub LaLiga sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas pertandingan dan pengalaman penggemar, mempercepat pertumbuhan klub, dan menjadikan LaLiga sebagai penyedia hiburan olahraga terkemuka di dunia dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Dengan 38 klub yang mendukung Boost LaLiga, dari 32 suara yang dibutuhkan, proyek ini sudah disetujui rencana investasi ambisius yang akan meningkatkan profesionalitas klub dan memberikan pertandingan yang lebih menarik dengan fasilitas, kualitas pemain, dan pengalaman penggemar yang jauh lebih baik. Semuanya didukung oleh model pertandingan yang akan lebih banyak diimplementasikan secara digital, lebih fokus terhadap pengolahan data dan analisis, serta interaksi internasional.

Klub-klub yang sudah menyetujui rencana operasional ini akan menerima dana sekitar 2,7 miliar euro (sekitar Rp 45,6 . . . Gabung . . . triliun). Klub-klub ini berkomitmen untuk mengalokasikan 70% dari sumber daya yang mereka terima untuk investasi yang terkait dengan pengembangan mereka pada infrastruktur dan inovasi teknologi, dengan tambahan 15% registrasi pemain dan 15% lainnya untuk restrukturisasi utang finansial.

Sembilan puluh persen dari modal yang diinvestasikan pada Boost LaLiga akan diberikan kepada klub. Sebagian juga akan dialokasikan untuk olahraga dan sepak bola Spanyol lainnya, menjadikan ini kesepakatan yang inklusif, adil, dan demokratis. Boost LaLiga tidak hanya melindungi keberlangsungan ekonomi semua klub sepak bola Spanyol, tapi juga membuka peluang untuk saat ini dan masa depan baru bagi mereka dalam perkembangan dan transformasi mereka selama satu dekade.

“Kami yakin Boost LaLiga merupakan jawaban atas tantangan yang harus kami hadapi dalam jangka waktu menengah dan panjang,” kata Javier Tebas, selaku Presiden LaLiga.

“Kesepakatan strategis ini akan memberikan klub kami kapasitas yang lebih besar, mengubah model manajemen mereka dan meningkatkan ketertarikan pada pertandingan yang kami miliki.”

“Lalu, hal ini juga merupakan dorongan yang kita butuhkan untuk mengubah LaLiga menjadi perusahaan hiburan digital global yang memiliki pertandingan sepak bola paling menarik di dunia,” kata Tebas melanjutkan.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...