Home > Berita Liga Jerman > Desain Jersey Baru Dari Puma Ditolak Dortmund Karena Para Fans

Desain Jersey Baru Dari Puma Ditolak Dortmund Karena Para Fans

Jerman – Puma baru saja mengeluarkan sederet desain jersey ketiga pada klub-klub, yang dinaunginya termasuk AC Milan dan Manchester City. Desain yang tidak biasa dari Puma Tersebut menuai kontroversi. Borussia Dortmund menolak jersey tersebut usai protes dari para penggemarnya.

Borussia Dortmund

Puma meletakkan logonya tepat di tengah dada, yang dibawahnya ada tulisan dari klub, kemudian di bawahnya lagi sponsor utama klub. Perbedaan dengan desain pada jersey-jersey sebelumnya terletak pada ketiadaan logo klub.

Dortmund mendapatkan desain yang serupa seperti Milan dan City. Hal tersebut membuat suporter Die Borussen ramai-ramai mengeluhkan desain jersey di media sosial.

Menurut laporan dari Daily Mail, Die Borussen memutuskan menolak jersey ketiga tersebut mempertimbangkan protes fans.

“Hampir seluruh jersey dari beberapa tahun terakhir tidak bagus. Bahkan ada banyak sekali jersey bikinan fans yang terlihat lebih baik daripada bikinan desainer Puma yang dibayar mahal,” tulis seorang . . . Gabung . . . penggemar Dortmund.

Baca juga :Live Streaming Freiburg vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 2021/22, 21 Agustus 2021

“Sesuatu seperti itu harus dikritik. Akan menyenangkan kalau pegawai di posisi yang bersangkutan punya sedikit ide dari apa itu Borussia Dortmund dan apa artinya,” timpal seorang suporter lain.

Kemudian Dortmund mengeluarkan pernyataan untuk merespons kritikan dari para fans.

“Penggemar, kritik Anda dari jersey ketiga klub yang untuk musim baru telah diterima. Tampilan jersey dari yang sudah tampak tidak akan seperti itu. Jadi mohon bersabar.”

Borussia Dortmund harus kalah dari Bayern Munich di Piala Super Jerman dengan skor akhir 1-3. Dalam laga pembuka Bundesliga 2021/2022, Dortmund akan menjalani laga tandang di markas Freiburg, Sabtu (21/3) malam WIB.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Julian Nagelsmann Menanggapi Isu Kepindahan Leon Goretzka Ke Setan Merah

Jerman – Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka sedang dikaitkan dengan Manchester United. Sang pelatih , ...