Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Demi Pecahkan Rekor Langka, Buangan Madrid Ini Ogah Balikan Dengan Mantan

Demi Pecahkan Rekor Langka, Buangan Madrid Ini Ogah Balikan Dengan Mantan

Bursa transfer musim panas 2021 masih berlangsung dan baru akan berakhir pada 31 Agustus mendatang. Nasib sejumlah pemain pun mulai menunjukkan tanda-tanda mengambang, tak terkecuali gelandang Everton, James Rodriguez. Kabarnya, nasib James di Everton saat ini sedang abu-abu seiring kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Kedatangan Rafael Benitez sebagai juru taktik anyar Everton disebut-sebut menjadi penyebab ketidakjelasan nasib James. Dilansir dari Marca, pemain asal Kolombia itu akhirnya buka suara. Dalam sebuah siaran langsung di Twitch, James menjawab pertanyaan seputar masa depannya.

James mengaku kalau dirinya tidak akan tahu bagaimana nasib karier sepak bolanya pada musim ini. Yang jelas, James ingin bermain di klub yang menginginkan jasanya sebagai gelandang serang.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain,” kata James.

“Dalam sepak bola dan kehidupan, Anda tidak tahu apa-apa, tapi yang saya tahu adalah kalau saya sudah berlatih keras, mempersiapkan diri dengan baik, berlatih untuk diri saya sendiri dan hanya itu.”

“Situasinya rumit. Saya akan bermain di mana pun mereka menginginkan saya. Anda harus berada di tempat di mana mereka menginginkan Anda,” kata James melanjutkan.

Walau dikenal sebagai anak kesayangan Ancelotti, James nyatanya tidak ingin kembali ke Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu mengaku tidak ingin balikan lagi dengan mantan klubnya itu.

“Saya tidak berpikir saya akan kembali ke Real Madrid . Ini . . . Gabung . . . adalah siklus tertutup yang tidak akan saya ulangi,” kata James.

Daripada bermain kembali untuk Real Madrid, James memilih untuk memecahkan rekor langka. Rekor langka yang dimaksud adalah bermain di lima liga teratas Eropa. Sampai saat ini, James belum pernah bermain di Liga Italia sepanjang kariernya. James baru bermain untuk AS Monaco (Liga Prancis), Real Madrid (Liga Spanyol), Bayern Muenchen (Bundesliga), dan Everton (Liga Inggris).

“Di liga mana saya ingin bermain? Saya tidak tahu,” kata James.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan pergi ke mana pun yang saya inginkan. Saya sudah bermain di semua liga selain Italia. Saya tidak tahu.”

“Pergi ke Italia akan menjadi pilihan yang baik, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi di masa depan.”

“Akan bagus untuk membuat rekor itu, bermain di semua lima liga utama Eropa. Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang sudah melakukan itu, saya pikir hanya beberapa. Akan bagus untuk mendapatkan rekor itu,” kata James mengakhiri.

x

Check Also

Erling Braut Haaland

Kabar Erling Haaland Yang Belum Kembali ke Klub, Ternyata Sudah Di Inggris

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, melontarkan candaan soal striker andalan klubnya, Erling Braut Haaland ...