Home > Berita Liga Inggris > Debutnya Diundur, Kini Sudah Ada Petunjuk Nomor Punggung Varane Di MU

Debutnya Diundur, Kini Sudah Ada Petunjuk Nomor Punggung Varane Di MU

Manchester – Debut Raphael Varane di Manchester United dipastikan akan tertunda, hal tersebut menimbulkan pertanyaan dan spekulasi mengenai nomor punggung yang akan Varane kenakan di Manchester United.Namun hal tersebut terungkap usai Manchester United mengumumkan ada pergantian nomer punggung di skuat mereka untuk musim depan.

Varane sukses didatangkan dari Real Maadrid dengan mahar 50 juta Euro dan menjadi rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini.

Proses transfernya ke Old Trafford diyakini akan tuntas pada akhir pekan ini. Sementara saat ini beredar spekulasi mengenai berapa nomer punggung yang akan dikenakan sang pemain.

Nomor yang belakangan digosipkan akan dikenakan Varane adalah nomor 19. Dan nampaknya nomor itu benar-benar akan jadi nomor punggung sang bekNomor 19 saat ini dimiliki oleh winger muda MU, Amad Diallo.

Beredar kabar bahwa Diallo akan dipinjamkan di musim panas ini. Setan . . . Gabung . . . Merah ingin sang pemain mendapatkan jam bermain yang reguler agar semakin siap bermain di tim mereka.

Dengan kepergian Diallo maka nomor punggung ini akan kosong sehingga bisa dikenakan Varane.Gosip Varane mengenakan nomor punggung 19 semakin menguat setelah Manchester United mengumumkan pergantian nomor punggung di skuat mereka.Mereka mengonfirmasi bahwa Amad Diallo tidak akan menggunakan nomor 19 di musim depan. Melainkan mengenakan nomor punggung 16 yang sekarang sedang kosong. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...