Home > Berita Liga Prancis > Dari Pernyataan Messi Ini Dapat Menjadi Ancaman Untuk Tim Besar Eropa

Dari Pernyataan Messi Ini Dapat Menjadi Ancaman Untuk Tim Besar Eropa

Lionel Messi dan keempat rekrutan anyar PSG diperkenalan di hadapan ribuan penonton Parc des Princes sebelum kick-off pertandingan melawan Strasbourg pada pekan kedua Liga Prancis 2021-2022. La Pulga sendiri belum dimainkan dalam pertandingan yang dimainkan pada Sabtu (14/8/2021) atau Minggu dini hari WIB itu.

Tidak sekadar menyapa fan, sang superstar Argentina juga memberikan pidato singkat. Messi bertekad untuk membalas antusiasme besar para fan dengan menjadikan PSG berjaya pada musim ini dalam semua kompetisi.

“Ini adalah pekan yang sangat istimewa bagi saya,” kata Messi seperti dikutip dari Dailymail.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan sejak saya mendarat di Paris. Sungguh luar biasa.”

“Saya berharap kami bisa menikmati tahun ini dan menjadikannya sebagai tahun yang luar biasa. Saya sangat antusias dengan semua hal dan akan berusaha memberikan prestasi,” kata pemilik . . . Gabung . . . enam Ballon d’Or itu.

Messi mendarat di PSG dengan status bebas transfer setelah gagal meneken kontrak baru bersama Barcelona. Kedatangan Messi semakin membuat PSG menjadi tim mengerikan karena dipenuhi pemain berlabel bintang. Sebelum mendatangkan Messi, PSG lebih merekrut Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma. Ditambah lagi, Les Parisiens punya stok penyerang jempolan dalam diri Neyamr, Kylian Mbappe, serta Angel Di Maria.

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...