Home > Berita Liga Spanyol > Dani Alves Berikan Kometar Berkelas Tentang Rekornya Yang Diincar Messi

Dani Alves Berikan Kometar Berkelas Tentang Rekornya Yang Diincar Messi

Dani Alves, Legenda Barcelona, mempersilahkan Lionel Messi untuk memecahkan rekor koleksi gelar juaranya kapan pun ia mau. Messi sudah memenangkan banyak gelar juara di sepanjang karirnya. Kebanyakan ia meraihnya bersama Barcelona. Tapi sekarang Messi sudah berpisah dengan Barcelona. Kabarnya ia akan segera merapat ke PSG.

Messi sekarang sudah berusia 34 tahun. Sebelum menutup karirnya, ia masih ingin meraih beberapa gelar juara lagi, termasuk Liga Champions. Lionel Messi mengungkapkan apa alasannya ingin bisa meraih beberapa gelar juara lagi. Salah satunya adalah untuk melewati rekor gelar Dani Alves.

“Saya ingin menyelesaikan tahun-tahun terakhir saya dengan bersaing memperebutkan gelar juara,” serunya dalam sesi konferensi pers di Camp Nou hari Minggu (08/08/2021) kemarin.

“Saya mengucapkan selamat kepada Dani Alves, yang memenangkan medali [emas] Olimpiade dan saya memperingatkan dirinya kalau saya akan berjuang untuk mengejarnya dan melampaui dirinya. Itulah mentalitas saya,” kata Messi.

Komentar Lionel Messi itu akhirnya mendapatkan tanggapan dari Danil Alves. Bek berusia 38 tahun itu dengan tangan terbuka mempersilahkan Messi untuk memecahkan perolehan gelar juaranya.

“Yang terhebat sepanjang masa, kamu bisa melampauiku kapan pun kamu mau, itu akan menjadi . . . Gabung . . . satu assist lagi untukmu,” tulis Alves.

“Setelah pacarku, [kamu] adalah pasangan terbaikku. Terima kasih atas semua yang kamu berikan kepada kami, terima kasih sudah berbagi begitu banyak dan terima kasih telah mengizinkanku menjadi bagian dari ceritamu.”

“Suatu kehormatan bisa menemani evolusi Anda dan terima kasih kepada Sylvinho karena sudah menghubungkan kami. Don Leo Messi, terus buat sejarah ke mana pun Anda ingin pergi. Akan selalu ada [pria] gila yang siap melayani Anda untuk semua momen, terutama yang kurang bagus!” jelasnya.

Di sepanjang karirnya, termasuk di Barcelona, Dani Alves sudah mengoleksi 43 gelar juara dan itu menjadikannya pemain paling sukses sepanjang sejarah. Sementara itu Lionel Messi sejauh ini sudah mengumpulkan 38 gelar juara.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...