Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Tiba-Tiba Pergi Dari Tempat Latihan, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo Tiba-Tiba Pergi Dari Tempat Latihan, Ada Apa?

Turin – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kembali ramai menjadi perbincangan. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa sang bintang akan pergi meninggalkan Turin.

Sejumlah klub raksasa Eropa kemudian dikaitkan dengan penyerang asal Portugal ini. Mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester United, Machester City, hingga Real Madrid.

Bahkan kabar terbaru dari as.com menyeebutkan bahwa Cristiano Ronaldo tiba-tiba meninggalkan tempat latihan tim Juventus di Turin, pada Rabu (25/8/2021) waktu setempat.

Baca juga : Maaf PSG, Cristiano Ronaldo Hanya Akan Dijual ke Klub Inggris

Menurut laporan tersebut, Cristiano Ronaldo tiba-tiba meninggalkan lapangan dengan wajah muram, yang tentu saja menjadi perhatian media massa yang berada di lokasi.

Meski kemudian diketahui Cristiano Ronaldo meninggalkan sesi latihan karena lengan kanannya mengalami cedera, namun situasi ini tetap dihubungkan dengan isu bahwa sang bintang akan meninggalkan Juventus.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga . . . Gabung . . . tidak bertanding sebagai starter pada laga perdana Juventus di Serie A musim ini melawan Udinese.

Desas-desus menyebutkan Ronaldo tidak ingin dimainkan dulu sebelum masa depannya bersama Juventus menjadi jelas.

Juventus sendiri mengawali musim ini dengan hasil yang tidak terlalu baik. La Vecchia Signora hanya bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Udinese. Dua gol bagi Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (3’) dan Juan Cuadrado (23’).

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...