Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Sudah Kosongkan Lokernya, Pindah Kemana?

Cristiano Ronaldo Sudah Kosongkan Lokernya, Pindah Kemana?

Turin – Masa depan Cristiano Ronaldo sudah semakin terkuak dengan kepastian bahwa sang bintang akan segera meninggalkan Juventus.

Menurut laporan Sky Sports, Cristiano Ronaldo bahkan telah mengosongkan lokernya di pusat latihan Juventus pada Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat.

Ronaldo terlihat datang ke pusat latihan Juventus di Continassa. Ia dilaporkan berada di sana selama satu setengah jam.

Namun demikian, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Continassa bukan untuk berlatih bersama pemain Juventus lainnya, tapi untuk mengosongkan lokernya dan berpamitan dengan seluruh pemain Juventus di sana.

Laporan ini tentu saja semakin menguatkan rumor bahwa Cristiano Ronaldo akan bergabung bersama Manchester City.

Sebelumnya, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, dikabarkan telah menuju Manchester untuk melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Kedua pihak dikabarkan telah sepakat terkait gaji sang pepamin di . . . Gabung . . . angka 12,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 252 miliar.

Namun demikian menurut Sky Italia, Juventus belum memberikan lampu hijau untuk melepas Cristiano Ronaldo ke klub lain. Si Nyonya Tua baru rela melepas Ronaldo bila ada yang membelinya dengan harga 21,3 juta poundsterling (Rp 420 miliar). Sedangkan Manchester City tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun memboyong CR7.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...