Home > Berita Liga Prancis > Cristiano Ronaldo Pasti Sangat Kecewa Karena Tidak Gabung PSG

Cristiano Ronaldo Pasti Sangat Kecewa Karena Tidak Gabung PSG

Angel Di Maria, Winger Paris Saint-Germain berkebangsaan Argentina, melakukan candaan bahwa Cristiano Ronaldo pasti ingin bunuh diri karena tidak bergabung dengan Les Parisiens.

Angel Di Maria menjadi salah satu pemain yang antusias dengan kehadiran Lionel Messi di Paris Saint-Germain.  Seperti diketahui, kompatriot Angel Di Maria di timnas Argentina itu resmi menjadi pemain anyar PSG pada bursa transfer musim panas 2021.

Transfer Lionel Messi ke PSG diresmikan pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Dengan bergabungnya Messi, maka kekuatan lini depan PSG akan semakin menakutkan. Bukan hanya itu, kehadiran Messi juga dinilai membuat PSG mewujudkan skuad impian.

Menurut Angel Di Maria, hal tersebut membuat setiap pemain di dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, ingin berada di PSG sekarang. Di Maria bahkan berkelakar bahwa Ronaldo pasti ingin bunuh diri karena tidak bergabung dengan Les Parisiens.

Angel Di Maria yakin bahwa PSG akan menjadi tim impian dengan terbentuknya trisula yang terdiri dari Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Sebelum mendatangkan Messi, PSG juga sudah memboyong pemain-pemain bintang untuk melengkapi tim super arahan Mauricio Pochettino ini.

Les Parisiens merekrut Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Georginio Wijnaldum. Rekrutan anyar itu melengkapi pemain lama PSG yang merupakan pilar top sekelas Angel Di Maria, Marquinhos, dan Marco Verratti.

Melihat kondisi timnya, wajar jika Di Maria percaya bahwa setiap pemain pasti menginginkan berada di PSG saat ini. Bahkan, Ronaldo pun pasti menyesal karena tidak bergabung dengan PSG.

“Cristiano pasti ingin bunuh diri karena tidak berada di sini,” kata Di Maria sambil berkelakar, dikutip dari TyC Sports.

“Kualitas dan kuantitas pemain yang dimiliki PSG saat ini . . . Gabung . . . adalah sesuatu yang unik.”

“Tidak sering hal seperti ini terjadi di klub dan pemain hebat selalu ingin bersama yang terbaik.”

“Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi PSG membawa Messi dan untungnya jauh lebih bagus.”

“Saya pikir Pochettino bisa membuat tim yang hebat.”

“Karena ada begitu banyak bintang, ada tanggung jawab untuk melakukan hal-hal dengan bagus.”

“Namun, masing-masing memiliki perannya dan itu yang penting,” ucap Di Maria menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Di Maria juga menyoroti nasib Sergio Aguero di Barcelona. Setelah bergabung Barcelona demi bermain dengan Messi, Aguero justru ditinggalkan kompatriotnya yang hengkang ke PSG.

Kesialan yang dialami Aguero tidak berhenti di situ saja. Aguero juga mengalami cedera bahkan sebelum memulai debutnya di Barcelona.

“Kun pasti ingin bunuh diri, apa yang bisa dia lakukan?” ujar Di Maria.

“Hal itu adalah yang terburuk karena dia cedera lagi dan akan absen selama beberapa minggu.”

“Sesuatu paling menyedihkan karena dia berusaha keras dengan tangannya sendiri.”

“Cedera yang menimpanya lagi adalah hal sial dan saya berharap dia bisa pulih sesegera mungkin dan dengan cara terbaik.”

“Dengan demikian, dia bisa menunjukkan siapa dirinya sebenarnya,” ujar Di Maria lagi.

x

Check Also

Pusat Sepakbola Telah Berubah, Namun Yang Masih Tetap Itu Lionel Messi

PSG sedang menikmati sorotan berbagai media dan menjadi kota paling diperbincangkan di sepak bola. Alasannya ...