Home > Berita Liga Inggris > Cristiano Ronaldo Komentari Pengumuman Resmi Bergabungnya Raphael Varane Ke MU

Cristiano Ronaldo Komentari Pengumuman Resmi Bergabungnya Raphael Varane Ke MU

Manchester – Manchester United berhasil mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid, hal tersebut menarik perhatian dari Cristiano Ronaldo.

raphael-varane

Menjadi mantan pemain MU, Ronaldo dikenal banyak orang karena bermain di klub raksasa Inggris tersebut beberapa tahun yang lalu berkat penampilan apiknya saat di MU.Karenanya Real Madrid berani menebusnya dengan harga 94 juta euro di tahun 2009 lalu. Angka tersebut membuat dirinya menyandang status pemain termahal di dunia sebelum Gareth Bale.

Pada tahun 2011, Ronaldo bermain dalam satu tim dengan Varane yang ditebus dari Lens 11 juta euro. Keduanya bahu-membahu membawa Real Madrid meraih banyak prestasi hingga tahun 2018.Kemudian Ronaldo memutuskan bergabung dengan Juventus. Varane mengikuti langkahnya keluar dari Real Madrid tiga tahun berselang dengan menerima pinangan dari Manchester United.

Manchester United mengumumkan Varane sebagai pemain baru pada Sabtu (14/8/2021) kemarin.Rio Ferdinand,mantan bek MU cukup antusias menyambut peresmian Varane. Ia menyapa Varane di Old Trafford ketika bekerja sebagai pandit buat BT Sport dalam acara pengenalan sang pemain.Cuplikan momen . . . Gabung . . . tersebut diunggah lagi oleh Ferdinand lewat akun media sosial Instagram-nya. Ternyata Ronaldo yang juga merupakan mantan rekan setim Ferdinand di Manchester United juga ikut muncul di kolom komentar.

Baca juga :Solskjaer : Kemenangan Atas Leeds Sangat Penting Bagi MU

Ronaldo hanya memberikan komentar yang sangat singkat, tapi menunjukkan gestur dukungannya kepada Manchester United serta Varane. Ia berkomentar: “Grande (hebat).”

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan Varane akan menjalani debutnya.Dirinya masih harus melalui beberapa sesi latihan terlebih dahulu.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...