Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus Atas Keinginannya Sendiri

Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus Atas Keinginannya Sendiri

Turin – Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus atas keinginannya sendiri. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut Allegri, penyerang asal Portugal tersebut mengaku sudah tidak ingin bermain bersama Juventus lagi.

“Kemarin, Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa dia tidak lagi memiliki niat bermain untuk Juventus. Berdasarkan alasan itu dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan besok,” kata Massimiliano Allegri, dalam konferensi pers menjelang laga Juventus vs Empoli.

Seperti diketahui, Juventus akan menjamu Empoli pada laga pekan kedua Serie A 2021/22, di Allianz Stadium, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.

Pada pekan pertama saat Juventus tandang ke markas Udinese, Cristiano Ronaldo masih ikut bermain meski masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

Menurut Massimiliano Allegri, keluar masuknya pemain dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal yang biasa.

“Segalanya berubah, ini adalah hukum kehidupan. Juventus tetap, yang merupakan hal terpenting. Ronaldo memberikan . . . Gabung . . . kontribusinya, dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup terus berjalan,” tegas Allegri.

Cristiano Ronaldo bergabung bersama Juvenus pada tahun 2018 lalu setelah Si Nyonya Tua membelinya dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Selama berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo sudah bermain di 134 laga di semua kompetisi, dengan mencatatkan 101 gol dan 22 assist.

Sepeninggal Cristiano Ronaldo, Juventus dikabarkan akan menarik kembali Moise Kean dari Everton yang telah dilepasnya pada 2019 lalu.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...