Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Diyakini Bisa Mencetak 40 Gol di Musim Ini

Cristiano Ronaldo Diyakini Bisa Mencetak 40 Gol di Musim Ini

Jakarta – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, diyakini masih bisa mencetak banyak gol bersama Juventus di musim ini, meski usianya sudah mencapai 36 tahun.

Hal ini disampaikan oleh bek asal Portugal, Bruno Alves, yang sudah mengenal benar bagaiamana kualitas rekannya di Timnas Portugal ini.

Seperti diketahui, sejak bergabung bersama Juventus pada 2018 lalu, Cristiano sudah mencetak 101 gol dan 22 assist dalam 133 kali penampilannya di semua ajang kompetisi.

Di musim perdananya, Ronaldo mengemas 28 gol. Di musim keduanya mencetak 37 gol, dan musim 2020-21 lalu, ia menghasilkan 36 gol.

Meski saat ini Cristiano Ronaldo sudah menginjak usia 36 tahun, namun Bruno Alves meyakini ketajamannya dalam mencetak gol belum berkurang.

“Yang kita semua tahu, sebuah fenomena dengan jaminan 30-40 gol, bahkan di usia 36 . . . Gabung . . . tahun,” kata Bruno Alves kepada Tuttosport.

Namun demikian, Cristiano Ronaldo menurut Bruno Alves membutuhkan dukungan dari rekan-rekan setimnya agar ia bisa mencetak banyak gol di musim ini.

“Cris adalah seorang juara, seorang pemenang dan selalu melakukan hal-hal yang luar biasa, tetapi ia membutuhkan tim untuk mendukungnya. Seseorang tidak dapat berpikir bahwa ia sendiri sudah cukup,” tegas Alves.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...