Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Cristiano Ronaldo Dapat Poster Sambutan Disejumlah Tempat Di Manchester

Cristiano Ronaldo Dapat Poster Sambutan Disejumlah Tempat Di Manchester

Manchester – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Inggris untuk bergabung dengan klub lamanya Manchester United, disambut baik oleh banyak pihak.Sejumlah poster ucapan selamat datang untuk Cristiano Ronaldo bertebaran di Manchester.

Manchester United beberapa hari yang lalu telah membuat pengumuman mengejutkan dimana mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Kini Ronaldo tinggal menunggu peresmiannya usai menyelesaikan kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang diperkirakan tidak akan memakan waktu yang lama.

Momen kedatangan Ronaldo tersebut dimanfaatkan oleh Media Sportbible dengan memajang poster ‘Welcome to Manchester’ di Stasiun Manchester Piccadilly.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . 8px solid transparent; transform: translateY(16px);">

 

A post shared by SPORTbible (@sportbible)

Manchester Piccadilly merupakan lokasi yang sangat strategis untuk memajang poster ini karena stasiun tersebut merupakan salah satu yang tersibuk di Inggris Raya.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Diperkirakan Akan Alami Kesulitan Saat Hadapi Van Dijk

Tidak hanya itu boohooMAN pabrik clothing lokal juga memasang poster ucapan selamat datang kembali untuk Ronaldo di Manchester.

Tema poster ini tentu saja mengingatkan pada cara Manchester City ketika sukses membajak Carlos Tevez dari United pada 2009 silam.

Dengan adanya pemasangan poster Ronaldo tersebut tentu menjadi bentuk balasan menohok untuk City, yang sebelumnya sempat gencar dikaitkan dengan CR7 yang dahulu erat dikaitkan dengan Man City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sancho

West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

London – West Ham rupanya belum berhenti diliputi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 dalam ...