Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Bilang Messi Tidak Seganteng Dirinya.

Cristiano Ronaldo Bilang Messi Tidak Seganteng Dirinya.

Peter Crouch, Mantan striker Liverpool dan timnas Inggris, ikut melibatkan diri dalam perdebatan soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Siapa yang lebih hebat, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi? Rasanya, pertanyaan itu tidak pernah berhenti berputar selama lebih dari satu dekade terakhir.

Maklum, CR7 dan La Pulga sama-sama punya prestasi segudang sehingga kemampuan mereka sering dibanding-bandingkan. Kalau menurut Peter Crouch, perbedaan Ronaldo dan Messi bukan cuma terletak pada skill di atas lapangan, melainkan juga karakter.

Baca Juga : Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Pria jangkung berpostur 201 sentimeter itu menganggap Ronaldo sosok yang narsis, sedangkan Messi kalem. Opini Crouch mengacu pada cerita mantan rekan setim Ronaldo sewaktu di Manchester United, Rio Ferdinand.

“Rio Ferdinand akan memberi tahu kami kisah tentang bagaimana Ronaldo berdiri di depan kaca sambil telanjang dada, menyisir rambut, lalu berkata, ‘Wow, saya sangat tampan’,” kata Crouch seperti dikutip dari Marca.

“Pemain United lainnya akan menggoda Ronaldo dengan . . . Gabung . . . bilang, ‘Terserah, Messi tetap lebih hebat darimu’.”

“Lalu Ronaldo mengusap bahunya seraya tersenyum dan berkata, ‘Iya, tapi Messi tidak setampan saya’,” kata Crouch lagi.

Bicara soal penghargaan individu, lebih tepatnya Ballon d’Or, Messi memang unggul atas Ronaldo. Pria kelahiran Rosario itu sudah membawa pulang enam trofi Bola Emas. Adapun Ronaldo mengoleksi lima Ballon d’Or. Tapi, untuk urusan gelar bersama timnas, Ronaldo boleh berbangga diri karena sudah mendapatkan dua titel bareng Portugal (Euro 2016 dan UEFA Nations League 2018-2019).

Sementara itu, Messi mendapatkan gelar perdananya di level senior setelah membawa Argentina menjuarai Copa America 2021. Ada satu hal yang menyamakan Ronaldo dan Messi, yakni sama-sama belum pernah jadi kampiun Piala Dunia.

x

Check Also

Neymar Pamer Perut Sixpack Saat Brasil Kalahkan Peru Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Brasil – Ada berita menarik dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022, usai Brasil berhasil mengalahkan ...