Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Bakal Pindah ke Manchester City?

Cristiano Ronaldo Bakal Pindah ke Manchester City?

Turin – Perbincangan soal masa depan Cristiano Ronaldo semakin panas menjelang batas penutupan jendela transfer musim panas yang akan berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Juventus dalam posisi tidak ingin melepas Cristiano Ronaldo secara gratis. Karena itu Bianconeri harus melepasnya sekarang.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan telah meminta agar klub melepasnya ke Manchester City.

Menurut laporan Sky Sport Italia, keputusan tersebut telah diketahui oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Sang pelatih bahkan tidak meminta Ronaldo untuk bermain saat Juventus menjamu Empoli di pekan kedua Serie A, Minggu (29/8/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, juga dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Juventus dan Manchester City, termasuk memberikan persyaratan khusus dalam kontrak Ronaldo dengan Manchester City.

Sementara itu, jurnalis asal Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa kemungkinan akan . . . Gabung . . . ada keputusan terkait masa depan Cristiano Ronaldo pada hari ini, Jumat (27/8/2021).

Sebenarnya rumor terkait akan perginya Cristiano Ronaldo dari Juventus sudah mulai tercium sejak laga Udinese vs Juventus di pekan pertama Serie A musim ini.

Saat itu, Cristiano Ronaldo tidak dimainkan sejak menit awal karena mantan penyerang Real Madrid ini dikabarkan ingin memastikan terlebih dahulu masa depannya bersama Juventus.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...