Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Bakal Dilepas ke Manchester City?

Cristiano Ronaldo Bakal Dilepas ke Manchester City?

Jakarta – Rumor terkait masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus kembali muncul setelah belum adanya keputusan dari manajemen Si Nyonya Tua, apakah akan memperpanjang kontrak Ronaldo ataukah melepasnya.

Seperti diketahui, masa kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus tinggal menyisakan satu musim lagi. Karena itu, bila Juventus berniat melepasnya harus dilakukan sekarang sang pemain tidak hengkang begitu saja secara gratis.

Juventus memboyong Cristano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu dengan biaya 100 juta euro.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo juga telah menawarkan penyerang berusia 36 tahun ini ke Manchester City. Selain itu, Juventus juga dikabarkan siap melepas Ronaldo dengan harga 30 juta euro agar tidak terlalu rugi.

Manchester City sendiri saat ini tengah membutuhkan striker baru setelah ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona. Usaha untuk membidik Harry Kane dengan tawaran 150 juta euro ke Tottenham Hotspur juga masih menemui jalan buntu.

Selain Manchester City, Cristiano Ronaldo juga sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United.

Namun PSG saat ini . . . Gabung . . . telah memiliki Lionel Messi, sedangkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United tidak terlalu membutuhkan striker gaek setelah ada Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo sendiri bisa dikatakan masih sangat produktif di usianya yang telah menginjak 36 tahun. Selama 133 kali membela Juventus, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 101 gol dan 22 assist.

Cristiano Ronaldo juga menjadi top skor di Serie A musim 2020-21 lalu dengan catatan 29 gol, unggul atas Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Luis Muriel (Atalanta).

Ronaldo juga menjadi pemain Juventus tercepat yang mencetak 100 gol dengan, hanya dalam waktu tiga musim. Sedangkan Omar Sivori dan Roberto Baggio membutuhkan empat musim.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...