Home > Berita Liga Spanyol > Coutinho Jajaki Lazio, Sudah Terdepak Dari Barcelona

Coutinho Jajaki Lazio, Sudah Terdepak Dari Barcelona

Philippe Coutinho

Ronald Koeman, Pelatih Barcelona, akhirnya tidak memasukkan nama Philippe Coutinho ke dalam skuadnya untuk pertandingan pembuka La Liga 2021/22 melawan Real Sociedad, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. Setelah mengalami musim kurang menggembirakan dan akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munchen, musim 2020/21 kemarin Coutinho kembali bergabung dengan skuad utama Barcelona.

Coutinho sempat menjadi andalan Ronald Koeman di awal musim. Sayang, perlahan pemain 28 tahun itu tersingkir dari skuad setelah mengalami cedera cukup parah pada Desember lalu. Koeman seakan ingin menyampaikan pesan tegas kalau ia tidak memasukkan Coutinho ke dalam rencananya musim ini. Pemain asal Brasil itu tidak ada di skuar Barcelona lawan Sociedad.

Baca Juga : Barcelona Tetap Minati Aubameyang Walau Tampil Melempem di Arsenal

Tidak hanya itu, nomor punggung 14 yang sebelumnya menjadi milik Coutinho pun sekarang sudah berganti pemilik. Pemain muda asal Albania, Rey Manaj lah yang sekarang mengenakannya. Kabar terakhir mengatakan kalau . . . Gabung . . . Barcelona memang sudah menawarkan Coutinho ke klub Serie A, Lazio. Bisa jadi sekarang proses kepindahannya sedang dibahas serius.

Selain Coutinho, Koeman juga secara tegas tidak memasukkan nama Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti ke dalam skuadnya. Sama seperti Coutinho, kedua pemain ini juga masuk daftar jual Barca. Barcelona diklaim siap melepas Umititi dengan gratis. Masalahnya, tidak ada klub yang bersedia memberikan gaji sebesar yang didapat bek asal Prancis itu di Camp Nou.

Satu pemain lagi adalah Pjanic yang bisa dibilang perekrutan gagal Barcelona. Kini, gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu kabarnya diinginkan mantan klubnya, Juventus.

x

Check Also

AS Roma Dapatkan Dua Gelandang Baru Untuk Memperkuat Tim Musim Depan

Sering Berhadapan Dengan Messi, Gelandang Beritahukan Cara Untuk Menghadapinya

Spanyol – Maxime Gonalons, gelandang Granada menceritakan pengalamannya selama bermain bersama Lionel Messi.Messi selama ini ...