Home > Berita Liga Inggris > Christian Pulisic Diyakini Akan Tampil Lebih Gacor Pada Musim Baru Ini

Christian Pulisic Diyakini Akan Tampil Lebih Gacor Pada Musim Baru Ini

London – Christian Pulisic direkrut Chelsea dari Borussia Dortmund tahun 2019 lalu.Perjalanan karirnya tidak berjalan mulus karena kerap cedera saat membela Chelsea. Brad Friedel, eks kiper Timnas Amerika merasa yakin akan bisa mencetak dua digit gol dan assist bersama Chelsea pada musim 2021-22 ini.

Christian Pulisic

Di musim perdananya di Premier League,Pulisic mencetak sembilan gol dan enam assist.Namun di musim keduanya, Pulisic hanya bisa mengemas empat gol dan dua assist di liga.

Brad Friedel memahami betapa sulitnya bermain di Inggris, karena dirinya pernah bermain di Premier League juga.Dirinya paham mengapa Christian Pulisic tidak bisa langsung tampil gacor di Premier League karena harus beradaptasi lebih dahulu. Akan tetapi Friedel menilai penampilan Pulisic di Chelsea sejauh ini tak terlalu mengecewakan.

“Sulit bagi pemain mana pun untuk masuk ke Premier League dan kemudian lebih sulit untuk datang ke Premier League dengan salah satu tim teratas di liga,” cetusnya seperti dilansir Goal.

“Ada periode adaptasi yang akan selalu terjadi karena sepak bola sangat berbeda dari negara lain tempat Christian bermain,” tutur Friedel.

“Saya pikir ia memiliki awal yang sangat baik untuk karir Chelsea-nya, dan ia tampil sangat, sangat baik untuk Amerika Serikat selama . . . Gabung . . . musim panas,” pujinya.

Menurut Brad Friedel, Christian Pulisic kini sudah bisa beradaptasi dengan baik di Premier League.Dirinya yakin Pulisic pada musim ini akan bisa mencetak lebih banyak gol dan assist bagi Chelsea ketimbang di dua musim sebelumnya.Terlebih saat ini Chelsea mempunyai pelatih top dan skuat yang makin kuat.

Baca juga :Christian Pulisic Beri Peringatan Kepada Para Rival Chelsea

“Sekarang ia tahu apa yang diharapkan sepenuhnya di Inggris. Ia adalah bakat yang luar biasa dan saya pikir dua digit gol dan mungkin assist dapat dicapai untuknya,” klaimnya.

“Dengan banyaknya peluang yang diciptakan Chelsea, saya berharap ia menjadi bagian penting dari tim Chelsea musim ini,” seru Friedel.

Christian Pulisic sudah menghasilkan satu gol saat laga kontra Crystal Palace.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...