Home > Sportainment > Chintya Ramlan dan Pacar De Jong Berpose Seksi di Instagram

Chintya Ramlan dan Pacar De Jong Berpose Seksi di Instagram

Jakarta – Industri hiburan Tanah Air banyak kedatangan wajah baru. Salah satunya adalah Chintya Ramlan yang belakangan mulai mengisi sederet program televisi.

Ramlan

Dari FTV, sampai Program Reality Show, hingga talkshow mulai dibintanginya. Bahkan, belum lama ini beberapa produk memintanya untuk menjadi bintang iklan.

Chintya Ramlan mengaku sangat mensyukuri hal itu lantaran di tengah pandemi ia dirinya masih terus disibukkan dengan banyaknya pekerjaan.

Unggahan Chintya Ramlan di akun instagram pribadinya VIRGO ( @chintya_ramlan ) kerap menyita perhatian fans. Salah satunya saat ia berpose seksi di atas ranjang

“Alhamdulillah aku sekarang disibukkan casting, syuting, isi konten Youtube, dan lainnya. Bagiku usia muda memang harus dimanfaatkan untuk banyak berkreativitas dan membuat karya,” ujar Chintya Ramlan dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Gadis 20 tahun itu mengaku bersyukur kehadirannya di jagad hiburan tanah air memang terbilang moncer. Pasalnya baru tahun lalu ia memulainya dengan mengikuti sebuah ajang model dan berhasil meraih gelar Miss Popular Photogenic 2020. Kecantikan dan personalitinya yang berkarakter membuat wanita yang masih menjomblo ini langsung kebanjiran pekerjaan di dunia seni peran.

Rupanya hal itu karena tekad kuat yang ia bawa sejak 2 tahun lalu memutuskan merantau dari kampung halamannya di Pinang, . . . Gabung . . . Sumatera Utara ke Jakarta untuk berkarir di dunia hiburan tanah air.

“Dari awal aku ingin eksis di dunia seni peran. Aku ingin menaklukkan ibukota dengan kemampuanku berakting. Dalam waktu dekat aku juga akan bergabung dengan sekolah akting untuk mengembangkan potensiku,” tekadnya.

Pose seksi di atas ranjang juga pernah diunggah oleh Mikky Kiemeney yang merupakan kekasih dari gelandang muda Barcelona, Frenkie de Jong.

Baca Juga : Sitha Marino dan Pacar Gelandang Barcelona Seksi Pakai Busana Minim

Rupanya di balik tekadnya yang kuat itu ada keluarga yang menjadi motivasi sendiri bagi Chintya dalam menapaki jalannya sebagai artis seni peran.

“Aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku, mau membelikan mereka rumah. Sekarang waktunya mereka beristirahat di rumah, biar aku yang bekerja keras,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikha

Adu Seksi Mikha Tambayong dan Pacar De Ligt Saat Olahraga

Jakarta – Selama pandemi ini, banyak selebriti yang melakukan berbagai olahraga, termasuk artis Mikha Tambayong. ...