Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Sekarang Tertarik Datangkan Martin Odegaard, Siap Saingi Arsenal

Chelsea Sekarang Tertarik Datangkan Martin Odegaard, Siap Saingi Arsenal

Langkah Arsenal untuk mendapatkan kembali jasa Martin Odegaard menemui kendala. Rival sekota mereka, Chelsea dilaporkan juga meminati jasa pemain Real Madrid itu. Odegaard kembali menjadi target transfer Arsenal di musim panas ini. Mikel Arteta dilaporkan puas dengan servis sang playmaker yang tampil bagus saat dipinjamkan ke London Utara.

Sempat ditolak, ada angin segar berhembus bagi Arsenal terkait transfer Odegaard. Sang playmaker kemungkinan akan dijual Real Madrid karena Los Blancos dilaporkan sedang butuh uang. Dilansir Fichajes, Arsenal tidak akan mudah mendapatkan jasa Odegaard. Karena sang playmaker juga jadi incaran Chelsea.

Menurut laporan itu, Chelsea saat ini sedang butuh playmaker baru. Ini dikarenakan Hakim Ziyech kemungkinan besar akan cabut di musim panas ini. Sang pemain dilaporkan akan bergabung dengan AC Milan di musim panas ini. Itulah mengapa Chelsea butuh playmaker baru dan Thomas Tuchel dilaporkan cukup terkesan dengan aksi sang pemain selama di Arsenal.

Kabar . . . Gabung . . . buruk bagi Chelsea dan Arsenal, Real Madrid bakal membanderol Odegaard dengan harga yang sangat tinggi. Sang pemain kabarnya akan dijual di angka 50 juta Euro di musim panas ini. Karena Real Madrid menilai sang playmaker memiliki potensi yang sangat besar. Chelsea dan Arsenal dilaporkan masih pikir dua kali untuk menebus Odegaard secara langsung di musim panas ini. Odegaard sendiri sejauh ini mengikuti pra musim Real Madrid. Ia bahkan dimainkan sebagai starter saat menghadapi Rangers di pekan lalu.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...